Viral Siswa SMP Bantu Bukakan Jalan untuk Mobil Damkar yang Terjebak Macet

- Minggu, 22 Januari 2023 | 21:40 WIB
Siswa SMP membuka jalan untuk mobil pemadam kebakaran yang terjebak kemacetan di Kota Bogor.  (Instagram humasdamkarciomas)
Siswa SMP membuka jalan untuk mobil pemadam kebakaran yang terjebak kemacetan di Kota Bogor. (Instagram humasdamkarciomas)

RADIOWEBINDO- Video yang menunjukkan aksi siswa SMP membuka jalan untuk mobil pemadam kebakaran yang terjebak kemacetan di Kota Bogor, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @humasdamkarciomas, Sabtu (21/1/2023), tampak mobil pemadam kebakaran dengan sirine terjebak kemacetan di sekitar Bogor Trade Mal (BTM).

Tiba-tiba dari kejauhan muncul siswa SMP membantu membuka jalan mobil pemadam tersebut. Dengan sigap siswa tersebut memberi isyarat kepada sopir mobil damkar dan meminta kendaraan lainnya untuk memberikan jalan.

Baca Juga: Buaya Muara 'Antarkan' Jasad Balita yang Hilang 2 Hari Tanpa Bekas Gigitan

Belakangan diketahui bahwa pelajar tersebut bernama Alvin, siswa SMPN 7 Bogor.

"Apresiasi dari kita Damkar Sektor Ciomas untuk anak sekolah yang sudah membantu kami membuka kan jalan di tengah kemacetan di jalan raya empang (BTM) Kota Bogor, terimakasih dan sehat selalu ya bro," tulis akun tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 19 Januari 2023 siang. Saat itu, petugas damkar tengah dalam perjalanan memadamkan api di Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral, Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal

Jumat, 24 Februari 2023 | 20:52 WIB
X