• Kamis, 1 Desember 2022

Viral Karena Cium Pipi BCL di Atas Panggung, Inilah Sosok Ray Prasetya

- Senin, 22 Agustus 2022 | 15:20 WIB
Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari  (Instagram rayprasetya22)
Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari (Instagram rayprasetya22)

RADIOWEBINDO- Bunga Citra Lestari menggelar konser tunggal bertajuk Blossom Intimate Concert di Singapura pada 19 Agustus 2022 dan 20 Agustus 2022. Dalam konser tersebut, ia pun menggandeng sejumlah penyanyi pria seperti Ariel Noah, Alvin Jo, dan Ray Prasetya untuk menghibur penggemarnya yang berasal dari Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Namun belakangan, sosok Ray Prasetya tengah jadi pembicaraan warganet karena mencium Bunga Citra Lestari di panggung saat keduanya menyanyikan lagu Aku dan Dirimu.

Dalam video yang beredar, tampak BCL dan Ray Prasetya terlihat bertatap-tatapan sembari saling memegang tangan satu sama lain. Namun menjelang akhir lagu, Ray Prasetya meminta BCL untuk melihat ke arah depan, lalu ia pun mengecup pipinya.

Baca Juga: Viral Video Maba Unhas Diusir Karena Mengaku Non-Binary, Apa Itu Non-Biner?

BCL pun tampak terkejut. Sembari tertawa dia memukul pelan pundak Ray Prasetya. Sedang Ray Prasetya cuma senyam-senyum saja.

Aksi panggung Ray Prasetya itu pun menuai kritikan dari warganet. Mayoritas dari mereka pun lalu membanjiri kolom komentar akun Instagram Ray, karena merasa tindakan yang dilakukan Ray tersebut tidaklah pantas.

"Jgn nyosor bang," tulis sebuah akun.
"Bang kalo ga dibriefing ga usah sembarangan cium," ujar akun lainnya.
"Oh ini yg main nyosor aja, ga ada sopan santunnya," komentar sebuah akun.

Dikutip dari laman resmi Yamaha, nama lengkap Ray Prasetya adalah Muhammad Raynald Prasetya. Ia lahir di Jakarta pada 22 Oktober 1997.

Baca Juga: Tanggapan Alfamart Terkait Video Viral Pegawainya yang Diancam UU ITE

Pria berusia 24 tahun tersebut tidak hanya seorang penyanyi, tetapi juga drummer. Sosoknya mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim ketiga, dan masuk 11 besar.

Ray juga menjadi drummer Super Idola Band karena kepiawaiannya menggebuk drum. Super Idola Band adalah salah satu grup musik Indonesia anak-anak yang berdiri pada 2010.

Super Idola Band merupakan gabungan dari finalis-finalis berbakat dan bisa memainkan alat musik dari sebuah ajang pencarian bakat RCTI, yaitu Idola Cilik.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X