• Rabu, 28 September 2022

HYBE Angkat Tangan Atas Pernyataan Kim Garam Eks LE SSERAFIM Terkait Tuduhan Bullying

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:41 WIB
HYBE menyatakan mereka tidak mengatakan apa-apa sehubungan dengan pernyataan Kim Garam eks LE SSERAFIM (Tangkapan layar YouTube/HYBE LABELS)
HYBE menyatakan mereka tidak mengatakan apa-apa sehubungan dengan pernyataan Kim Garam eks LE SSERAFIM (Tangkapan layar YouTube/HYBE LABELS)

RADIOWEBINDO - HYBE menyatakan angkat tangan atas postingan mantan anggota LE SSERAFIM Kim Garam baru-baru ini yang menjelaskan sisi ceritanya atas tuduhan bullying melalui dugaan temannya.

Pada Rabu (10/8/2022) kemarin, seseorang yang mengaku sebagai teman Kim Garam memposting surat dari Kim Garam dan beberapa dokumen lagi mengenai Komite Otonom untuk Penanggulangan Kekerasan di Sekolah.

Sebagai tanggapan, seorang pejabat HYBE mengatakan kepada Xports News, "Kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam, jadi kami tidak dapat mengatakan apa-apa sehubungan dengan itu karena komentar tambahan apa pun tidak pantas."

Baca Juga: Kim Garam Beberkan Catatan Komite Kekerasan Sekolah Atas Tuduhan Bullyingnya, K-Netz Beri Reaksi Berbeda

Lalu pada hari Jumat (12/8/2022), seseorang yang diduga teman Kim Garam menjelaskan bahwa dia memposting atas nama mantan idola karena Kim Garam tidak memiliki media sosial pribadi. Teman itu menjelaskan bahwa dia ingin menjernihkan suasana dan berbagi cerita dari sisi Kim Garam.

Dalam surat tersebut, Kim Garam menulis, "Ini sangat terlambat, tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk berbicara tentang posisi saya. Karena saya berusaha keras untuk mencapai impian saya, memang benar bahwa saya takut mimpi yang saya jalankan akan hancur berkeping-keping karena tindakan masa lalu saya. Namun, saya lebih takut dengan kritik yang meningkat seiring berjalannya waktu."

Selain itu, dokumen tentang Komite Otonom Penanggulangan Kekerasan Sekolah yang dilampirkan di pos itu kembali menarik perhatian.

Sementara itu, Source Music membuat pengumuman resmi pada tanggal 20 bulan lalu bahwa perusahaan memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Kim Garam.

Editor: Leni Adelina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X