• Kamis, 18 Agustus 2022

Nama Aktor Jepang Kento Yamazaki Trending Usai Dikabarkan Telah Menikahi Suzu Hirose

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:41 WIB
Aktor Jepang Kento Yamazaki  (Instagram kentooyamazaki)
Aktor Jepang Kento Yamazaki (Instagram kentooyamazaki)

RADIOWEBINDO- Nama Kento Yamazaki trending di Twitter usai salah satu cuitan mengabarkan bahwa aktor Jepang itu telah menikahi sang kekasih Suzu Hirose. Kabar tersebut pun membuat para penggemarnya terkejut dan patah hati.

Kento Yamazaki adalah seorang entertainer dan model terkenal Jepang yang lahir pada 7 September 1994, di Itabashi, Tokyo, Jepang. Dia adalah salah satu aktor film Jepang yang ada di bawah naungan Stardust Promotion.

Kento Yamazaki memulai pekerjaannya di dunia entertainment pada tahun 2010 dalam serial TV berjudul Atami no Sousakan. Dia berperan sebagai anak sekolah menengah yang aneh.

Baca Juga: Pemain 'Running Man' Beri Ucapan Selamat Tinggal Tidak Biasa Kepada Produser Choi Bo Pil

Setelah itu, Yamazaki membintangi film Control Tower, yang ditayangkan pada April 2011. Dalam film tersebut, ia menyanyikan lagu-lagu dan memainkan instrumen. Penampilannya di film tersebut pun mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya.

Selanjutnya Kento pun semakin melebarkan sayapnya di dunia akting dengan tampil di sejumlah film seperti L DK 2014, Orange 2015, Heroine Shikkaku 2015, dan Kingdom 2019.

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose diduga telah menjalin hubungan asmara. Namun, belum ada satu pun dari mereka yang berbicara tentang hubungannya itu.

Suzu Hirose adalah seorang entertainer dan model Jepang yang terkenal. Ia lahir pada 19 Juli 1998, di Shimizu-Ku, Shizuko, Jepang, dan memulai karir aktingnya pada tahun 2012 hingga sekarang.

Hirose memulai profesinya sebagai model majalah gaya Jepang Seventeen. Dia dan saudara perempuannya sama-sama ditemukan di majalah serupa saat itu. Suzu menjadi sorotan setelah tampil dengan artis terkenal seperti Haruka Ayase, Masami Nagasawa, dan Kaho untuk film Our Little Sister.

Yamazaki dan Suzu bekerja sama dalam versi live-action 2016 "Your Lie in April" sejak saat itu, rumor mulai beredar bahwa mereka sangat dekat satu sama lain dan mungkin berkencan.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X