• Rabu, 28 September 2022

Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids Menjadi Viral Karena Interaksi Menggemaskan Mereka di ISAC 2022

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Bang Chan Stray Kids dan Ryujin ITZY  (Instagram realstraykids, itzy.all.in.us)
Bang Chan Stray Kids dan Ryujin ITZY (Instagram realstraykids, itzy.all.in.us)

RADIOWEBINDO- Idol Star Athletic Championship (ISAC) kembali hadir setelah istirahat selama 2 tahun karena pandemi COVID-19. Seperti biasa, acara tersebut menampilkan dinamika yang menarik di antara para idola.

Dalam ISAC kali ini, Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids membuktikan bahwa mereka adalah duo saudara yang paling kacau setelah menjadi viral karena pertengkaran lucu mereka di acara tersebut.

ITZY dan Stray Kids termasuk di antara 38 grup idola yang dipastikan masuk dalam daftar untuk ISAC tahun ini. Daftar tersebut juga mencakup grup seperti sesama grup JYP Entertainment NMIXX dan Xdinary Heroes, serta nama populer lainnya seperti ATEEZ, IVE, dan NCT.

Baca Juga: Viral di Medsos, Rossa Hentikan Penampilannya Saat Tahu Ada Penonton Pingsan

ISAC selalu memberikan kesempatan terbaik bagi penggemar untuk melihat persahabatan lucu antar idola, tidak terkecuali tahun ini. Ryujin dan Bang Chan menunjukkan persaingan saudara yang paling kacau, bahkan menjadi viral karena momen pertengkaran lucu mereka.

Ryujin dan Bang Chan menarik perhatian semua orang ketika Ryujin terlihat mendorong Bang Chan yang tidak curiga saat dia 'dengan santai' berjalan melewatinya. Hingga sekarang, video yang merekam momen tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Mendapat perlakuan seperti itu, Bang Chan pun tidak tinggal diam. Ia lalu diam-diam melepaskan tali sepatu Ryujin tanpa disadarinya. Bang Chan rupanya tidak takut untuk membalas dendam pada keluarga JYP-nya.

Seperti diketahui, Bang Chan sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan Ryujin sejak mereka menjadi trainee. Karenanya, keduanya pun telah mempunyai ikatan batin yang kuat dan mendukung satu sama lain selama bertahun-tahun.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X