• Kamis, 1 Desember 2022

Salah Eja, Billboard LED Fans untuk Album Solo Baru J-Hope BTS Bikin Kaget Netizen

- Selasa, 19 Juli 2022 | 17:34 WIB
Billboard LED yang disiapkan oleh fans untul album solo J-Hope BTS bikin kaget netizen karena salah eja (Instagram/@bts.bighitofficial)
Billboard LED yang disiapkan oleh fans untul album solo J-Hope BTS bikin kaget netizen karena salah eja (Instagram/@bts.bighitofficial)

RADIWOEBINDO - Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan kata "Rapper" yang salah eja di papan iklan atau billboard LED yang disiapkan fans untuk merayakan album solo baru J-Hope BTS.

Pada Senin (18/7/2022), seorang netizen turun ke forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Mereka mengatakan ini adalah alasan mengapa kamu perlu belajar jika kamu tidak cerdas".

Di postingan tersebut, netizen menyertakan foto billboard LED yang telah disiapkan oleh fanclub J-Hope, dalam rangka merayakan album solo barunya 'Jack In The Box'.

Baca Juga: J-Hope BTS Rilis Album Solo 'Jack In The Box' dan Luncurkan Video Musik untuk Lagu 'Arson'

Billboard LED itu menunjukkan foto close-up J-Hope yang tampil di atas panggung, dengan tulisan "Rapper" tertulis di papan itu. Namun, kata "Rapper" ternyata salah eja dan hanya memiliki satu "p", yang berubah menjadi kata "R*per" (pemerkosa).

Billboard LED yang disiapkan oleh fans untul album solo J-Hope BTS bikin kaget netizen karena salah eja (Allkpop)

Netizen pun mengomentari postingan tersebut dan menulis :

"Bagaimana mereka bisa menggunakan kata itu pada anggota favorit mereka?"

"Saya pikir itu adalah kesalahan yang dibuat oleh perusahaan papan reklame LED. Fanclub kemudian memprotes untuk menghapusnya."

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X