• Rabu, 28 September 2022

Canggung! Ternyata Begini Kondisi Idola K-Pop Saat Video Call Fansign dengan Penggemar

- Senin, 11 Juli 2022 | 08:28 WIB
Ternyata begini kondisi video call fansign idola K-Pop (Allkpop)
Ternyata begini kondisi video call fansign idola K-Pop (Allkpop)

RADIOWEBINDO - Saat ini, realitas kegiatan video call fansign idola K-Pop dengan penggemarnya sedang menjadi topik hangat netizen di sebuah komunitas online.

Grup K-Pop sendiri mulai mengadakan video call fansign selama pandemi COVID-19 untuk menggantikan acara tanda tangan penggemar yang biasanya dilakukan secara langsung tatap muka. Acara panggilan penggemar video ini memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk melakukan obrolan video 1:1 dengan idola favorit mereka.

Baca Juga: Jelang Proyek Ulang Tahun KARA Ke-15, Nicole Gabung dengan Agensi Baru

Dibalik kegiatan ini, k-netizen pun mengungkap kondisi yang mengejutkan dari para idola K-pop yang melakukan video call fansign. Dengan canggung, obrolan video "1:1" ini ternyata dilakukan tanpa privasi apa pun.

Dalam kasus video call fansign WINNER baru-baru ini, keempat anggota tampak duduk di meja yang saling berhadapan. Anggota staf lain oun tampak berdiri di dekatnya untuk mengatur panggilan penggemar tersebut.

Kondisi video call fansign WINNER (Allkpop)

Netizen lain pun menunjukkan kondisi grup Seventeen saat melakukan panggilan penggemar. Dalam foto tersebut, tampak seorang anggota staf duduk di depan masing-masing anggota. Anggota staf ini mendengarkan setiap percakapan, dan memberi tahu para idola kapan panggilan dimulai dan kapan berakhir.

Kondisi video call fansign Seventeen (Allkpop)

Kondisi fansign yang canggung ini pun dibanjiri komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka berkomentar seperti "Sama sekali tidak ada privasi", "Fans meminta para idola untuk melakukan segala macam hal aneh pada panggilan itu, seperti aegyo dan suara binatang", "Saya yakin anggota WINNER tertawa terbahak-bahak ketika mereka melakukan kontak mata di seluruh dunia. meja", "Inilah mengapa kadang-kadang, idola enggan melakukan permintaan konyol. Ada banyak orang di ruangan yang mengawasi mereka", "Mereka terlihat seperti telemarketer", "Sangat menghormati idola yang benar-benar bertingkah seperti anjing atau kucing di depan semua staf itu" dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X