• Kamis, 18 Agustus 2022

Teman Sekelas SMA Klaim Nam Joo Hyuk Tidak Lakukan Bullying di Sekolah

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:12 WIB
Nam Joo Hyuk (Instagram/@skawngur)
Nam Joo Hyuk (Instagram/@skawngur)

RADIOWEBINDO - Ditengah kontroversi bullying yang menimpa aktor populer Nam Joo Hyuk, seseorang yang mengaku adalah teman sekelas sang aktor saat di bangku SMA angkat bicara dan menyebut tuduhan tersebut tidak benar.

Selama beberapa tahun terakhir, banyak selebritas Korea Selatan yang dituduh melakukan intimidasi di sekolah dan hal ini telah menodai reputasi dan citra mereka. Diantara keributan yang terjadi di industri hiburan, kasus bullying Nam Joo Hyuk masih menjadi sorotan publik. 

Kontroversi bullying terbaru yang muncul yang menyeret nama aktor populer Nam Joo Hyuk cukup mengejutkan publik. Awalnya, pada tanggal 20 Juni lalu, seorang pemberi informasi anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan intimidasi di sekolah selama 6 tahun baik di SMP maupun SMA. Informan itu juga menunjukkan gambar buku tahunan sebagai bukti dan mengklaim aktor itu ambil bagian melakukan intimidasi seperti menggertak teman sekelas lainnya, memukuli, memaki, mengambil uang mereka, dan banyak lagi.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Ajukan Tuntutan Pidana Terkait Pencemaran Nama Baik

Segera setelah tuduhan dibuat, agensi Nam Joo Hyuk membuat pernyataan yang membantah tuduhan tersebut dengan mengklaim akan mengambil tindakan hukum yang tegas, dan kemudian mengajukan tuntutan pidana terhadap informan tersebut.

Beberapa hari kemudian, terduga korban lainnya muncul di internet dan memberi penjelasan yang lebih rinci tentang intimidasi yang dilakukan Nam Joo Hyuk. Terduga korban baru itu mengaku melihat temannya digugat dan memutuskan untuk bertindak agar Nam Joo Hyuk dapat merenungkan tindakannya sendiri. Dengan adanya tuduhan baru tersebut, opini publik terhadap Nam Joo Hyuk sepertinya mulai berubah.

Namun, teman sekelas lain yang diduga membela Nam Joo Hyuk menjelaskan bahwa tidak ada tindakan intimidasi yang terjadi. Klaim teman sekelas ini diketahui muncul di sebuah komunitas online.  "Halo, pertama, saya adalah teman sekelas SMA yang berada di kelas yang sama dengan Nam Joo Hyuk (tepatnya, saya berada di kelas yang sama dengan Nam Joo Hyuk di kelas)  tahun kedua sekolah menengah). Aku tidak terlalu berteman dekat dengan Nam Joo Hyuk jadi pandanganku hanya dari sudut pandang menjadi teman sekelas." tulis teman sekelas itu membuka cerita.

Orang yang mengaku teman sekelas itu menyertakan foto buku tahunan dan sertifikat kelulusan untuk menunjukkan bukti bahwa dia memang lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Nam Joo Hyuk. Teman sekelas itu terus menjelaskan, "Saya pikir menulis hal semacam ini mungkin bukanlah urusan saya karena saya bukan teman dekat Nam Joo Hyuk, tetapi saya hanya bangga berada di kelas yang sama dengan seorang selebriti. Saya juga merasa frustrasi dan merasa tidak adil bagaimana orang itu membuat laporan jahat yang mencampuradukkan kebenaran dengan kebohongan. Jadi setelah banyak merenung, saya memutuskan untuk menulis ini."

Baca Juga: Kembali Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Nam Joo Hyuk: Kami telah Periksa dan Itu Tidak Berdasar

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X