• Jumat, 9 Desember 2022

Meski Digugat, Informan Pertama Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk Menolak untuk Menghapus Artikel

- Minggu, 26 Juni 2022 | 19:30 WIB
Nam Joo Hyuk (Instagram/@skawngur)
Nam Joo Hyuk (Instagram/@skawngur)

RADIOWEBINDO - Informan pertama yang menuduh Nam Joo Hyuk melakukan bullying menolak untuk menghapus artikelnya meskipun agensi aktor tersebut mengajukan tuntutan hukum.

Baru-baru ini, pihak Nam Joo Hyuk menggugat reporter media, CEO outlet media, dan informan anonim yang membuat laporan awal terhadap Nam Joo Hyuk dan menuduhnya sebagai pengganggu sekolah.

Setelah digugat oleh agensi Nam Joo Hyuk, pemberi informasi anonim itu mengoreksi bahwa dia bukanlah korban, melainkan orang yang hanya menyaksikan tindakan intimidasi tersebut. Outlet media yang pertama secara eksklusif menulis artikel itu juga mengoreksi bahwa intimidasi yang dilakukan sang aktor terjadi selama 2 tahun dan korban adalah teman informan tersebut.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying, Agensi Ajukan Tuntutan Pidana Terkait Pencemaran Nama Baik

Dikutip dari Allkpop, outlet media tersebut menyatakan, “Kami tidak berniat untuk menghapus artikel tersebut. Agensi Nam Joo Hyuk menawarkan untuk menolak gugatan jika kami merilis artikel yang dikoreksi tetapi informasi yang disampaikan informan itu koheren dan terperinci. Kami tidak merasa bahwa itu itu pasti tidak berdasar. Ada beberapa gangguan dalam komunikasi karena informan tersebut menderita ADHD tetapi dia mengatakan Nam Joo Hyuk membuatnya membeli makanan ringan, memotong antrean, dan memakinya."

Sementara itu, agensi Nam Joo Hyuk merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka telah mengkonfirmasi dengan aktor tersebut bahwa isi tuduhan bullying di sekolah itu tidak benar.

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X