• Senin, 26 September 2022

Junyoung ZE:A Unggah Video Permohonan Maaf Atas Kontroversi DUI dan Skandal Sponsornya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 15:36 WIB
Moon Junyoung ZE:A dalam video permohonan maafnya (Tangkapan layar YouTube/Guilty Seat)
Moon Junyoung ZE:A dalam video permohonan maafnya (Tangkapan layar YouTube/Guilty Seat)

RADIOWEBINDO - Anggota boy group ZE:A, Moon Junyoung secara pribadi mengunggah video berisi permintaan maff atas dua kontroversinya baru-baru ini di saluran YouTube 'Guilty Seat'. Pada Sabtu (4/6/2022), Junyoung berbicara sambil meneteskan air mata dan mengakui kontroversi DUI-nya dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf. Aku yakin ini 100, 1000 persen salahku."

Dia juga berbicara mengenai skandal "sponsor" sebelumnya yang melibatkan streamer BJ Haru. Moon Junyoung menjelaskan, "Saya ingin memulai bisnis musik, jadi saya menghubungi orang yang paling populer."

Baca Juga: Moon Junyoung ZE:A Bantah Tuduhan BJ Haru dan Mengancam Akan Ambil Tindakan Hukum Atas Pencemaran Nama Baik

Sebelumnya, nama Junyoung jadi topik hangat di dunia maya setelah pemaparan yang mengejutkan oleh seorang streamer 'Afreeca TV'. Streamer yang dikenal sebagai BJ Haru itu mengungkapkan bahwa ada seorang anggota idola pria meminta pengembalian dana dari semua sumbangannya setelah dia menolak tawaran untuk bertemu dengannya secara langsung. BJ Haru bahkan menyindir bahwa idola pria itu telah menawarkan hubungan finansial ('sponsor') dengan minat romantis.

Ketika ditanya, "Apakah Anda memiliki perasaan romantis?" Dia menjawab, "Saya pikir jika saya bisa bertemu dengannya secara langsung, dia akan berubah pikiran."

Selama video ini, Junyoung juga membaca beberapa komentar jahat yang ditinggalkan online tentang dirinya. Saat membaca komentar tentang DUI-nya, dia sekali lagi meminta maaf, "Aku benar-benar minta maaf, aku benar-benar minta maaf."

Selengkapnya, lihat video di bawah ini!

 

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X