• Kamis, 18 Agustus 2022

Seo Ye Ji Dituntut Ganti Rugi Oleh Perusahaan Periklanan Pasca Kontroversi Gaslighting

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:40 WIB
Seo Ye Ji baru saja merilis permohonan maaf resminya terkait kasus kontroversi dengan Kim Jung Hyun yang terjadi 10 bulan yang lalu. (Instagram/@goldmedalist_official)
Seo Ye Ji baru saja merilis permohonan maaf resminya terkait kasus kontroversi dengan Kim Jung Hyun yang terjadi 10 bulan yang lalu. (Instagram/@goldmedalist_official)

RADIOWEBINDO - Aktris Seo Ye Ji dituntut untuk ganti rugi oleh perusahaan periklanan atas kerugian yang disebabkan oleh kontroversinya.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (27/5/2022), Busan Ilbo melaporkan bahwa aktris tersebut sedang berjuang secara hukum dengan sebuah perusahaan tempat Seo Ye Ji menjadi model iklan tahun lalu. Menurut media, perusahaan dan agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, belum dapat mencapai kesepakatan tentang ganti rugi sejak tahun lalu, tetapi akhirnya memutuskan untuk mencari keputusan pengadilan.

Perwakilan hukum Seo Ye Ji telah mempertahankan prinsip bahwa berbagai tuduhan yang dia terima tahun lalu tidak benar, bahwa tidak ada alasan untuk membatalkan kontrak, dan bahwa mereka tidak memiliki kewajiban untuk membayar ganti rugi.

Di sisi lain, perusahaan periklanan tersebut menyatakan, "Jika rumor tersebut tidak benar, maka aktris tersebut seharusnya dengan jelas membantah rumor tersebut. Pada akhirnya, aktris tersebut tidak memberikan pernyataan yang jelas untuk menyangkal klaim tersebut, oleh karena itu, citra mereknya berkurang."

Baca Juga: Drama Baru Seo Ye Ji 'Eve' Tunda Tanggal Tayang dan Batalkan Konferensi Pers

Dalam hal ini, Gold Medalist mengatakan kepada Maeil Business Star Today pada 27 Mei bahwa "Ada perbedaan pendapat antara pengiklan mengenai alasan pemutusan kontrak dan jumlah kompensasi. Kami mencoba menyelesaikan masalah ini secara damai dengan pengiklan, tetapi proses pengadilan sedang berlangsung karena perbedaan pendapat yang sangat besar.” Agensi kemudian menambahkan, “Dengan enam pengiklan lain, kami mengakhiri kontrak secara damai setelah berdiskusi.”

Berbagai kontroversi seputar Seo Ye Ji diangkat pada April tahun lalu. Seo Ye Ji terlibat dalam kecurigaan menyalakan gas terhadap mantan pacarnya, aktris Kim Jung Hyun, selain diduga menjadi pengganggu sekolah, memalsukan dokumen akademik, dan juga menyalahgunakan kekuasaannya terhadap staf.

Seo Ye Ji mengakui bahwa dia putus dengan Kim Jung Hyun setelah berkencan dengannya tetapi membantah tuduhan pelapisan gas, kekerasan di sekolah, dan pemalsuan catatan akademik.

Setelah sekitar satu tahun refleksi diri, Seo Ye Ji yang menghentikan semua aktivitasnya, akan kembali ke layar kaca dengan melodrama tvN ‘Eve,’ yang akan tayang perdana pada 1 Juni.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X