• Minggu, 3 Juli 2022

HYBE Rilis Pernyataan Terperinci Terkait Tuduhan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:00 WIB
LE SSERAFIM - Kim Ga Ram. (sourcemusic.com)
LE SSERAFIM - Kim Ga Ram. (sourcemusic.com)

RADIOWEBINDO - HYBE telah merilis pernyataan tambahan mengenai rumor kekerasan sekolah yang sedang berlangsung tentang Kim Garam LE SSERAFIM.

Segera setelah Kim Garam diumumkan sebagai anggota LE SSERAFIM, anggota tersebut terseret dalam rumor kekerasan di sekolah, yang dengan cepat dibantah oleh Source Music. Awal pekan ini, Source Music dan bekas sekolah Kim Garam mengeluarkan pernyataan singkat sebagai tanggapan atas dugaan bukti baru kekerasan di sekolahnya.

Pada 19 Mei 2022, terduga korban dari perilaku kekerasan di sekolah oleh Kim Garam merilis pernyataan resmi melalui kuasa hukumnya. Dalam pernyataannya, mereka berbagi, “'Pemberitahuan Hasil Komite Kekerasan Sekolah' yang baru-baru ini terungkap di komunitas online adalah benar. Kekerasan sekolah Kim Garam juga benar.” Terduga korban kemudian meminta permintaan maaf yang tulus dari HYBE, menambahkan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak bukti jika mereka tidak menerimanya.

Baca Juga: HYBE Tanggapi Skeptisisme Tentang Alasan Kim Garam LE SSERAFIM Menerima Tindakan Disiplin Tingkat 5

HYBE merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas pernyataan baru tersebut, dan pada 20 Mei, agensi membagikan lebih banyak detail tentang masalah tersebut.

Baca pernyataan tanggapan bersama baru HYBE dan Source Music di sini:

"Halo, ini HYBE/Source Music.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang sikap kami atas tuduhan tambahan terkait dengan Kim Garam LE SSERAFIM.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dengan tuduhan ini. Kami awalnya menahan diri untuk tidak mengklarifikasi detail fakta yang dikonfirmasi melalui anggota sendiri dan banyak pernyataan pihak ketiga karena khawatir identitas dan informasi pribadi sensitif anak di bawah umur, termasuk rekan-rekan mereka yang terlibat dalam insiden tersebut, akan terungkap. Namun, desas-desus berlebihan bahwa Kim Garam adalah pelaku kekerasan sekolah sepihak yang terbiasa terlibat dalam kekerasan fisik terus menyebar di media sosial dan komunitas online, dan hanya informasi sepihak yang dirilis, jadi kami ingin mengoreksi tuduhan.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X