• Minggu, 3 Juli 2022

Jessica Tuai Kritikan K-Net Usai Promosikan Girl Grup China Saat Ulang Tahun Debut ke-15 Girl's Generation

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:13 WIB
Jessica (Instagram/@jessica.syj)
Jessica (Instagram/@jessica.syj)

 

RADIOWEBINDO - Mantan anggota Girl's Generation, Jessica, dikritik setelah mempromosikan program audisi debut ulang girl grup China di hari perayaan debut ke-15 tahun Girl's Generation.

Sebelumnya, pada Jumat (20/5/2022), Jessica mengunggah video yang mempromosikan program survival debut ulang girl grup Tiongkok mendatang 'Sisters Who Make Waves, season 3' di Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan Jessica mengenakan baret putih dan gaun pendek, menunjukkan keterampilan menarinya yang lincah.

Respons para penggemar pun dipenuhi dengan antusias, heboh melihat kembalinya Jessica ke atas panggung. Namun, netizen yang lain mengkritik Jessica karena mempromosikan debutnya di Cina tepat saat ulang tahun debut ke-15 Girls' Generation sudah dekat.

Sementara itu, Jessica sebelumnya menjadi berita utama ketika terungkap bahwa dia akan muncul di program China 'Sisters Who Make Waves, season 3'. Program ini menampilkan selebriti wanita berusia 30-an dan lebih tua yang membuat debut ulang girl grup mereka. Secara khusus, banyak yang terkejut melihat mantan anggota Miss A Fei dan Jia juga akan muncul di acara tersebut, menarik perhatian.

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X