• Minggu, 3 Juli 2022

HYBE Buka Suara Terkait Pernyataan Terbaru Terduga Korban Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

- Kamis, 19 Mei 2022 | 22:33 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM (Instagram/@ le_sserafim)
Kim Garam LE SSERAFIM (Instagram/@ le_sserafim)

RADIOWEBINDO - HYBE telah secara resmi menanggapi pernyataan terbaru dari terduga korban bullying anggota LE SSERAFIM, Kim Garam. 

Sebelumnya, belum lama ini k-netizen menuduh Kim Garam sebagai pengganggu sekolah sejak bukti yang beredar melalui postingan online. Menanggapi hal ini, Source Music menyatakan bahwa mereka telah memulai langkah-langkah untuk mengambil tindakan hukum.

Tidak lama dari bantahan yang dilayangkan HYBE dan Source Music, firma hukum terduga korban pun membagikan posisi korban serta detail insiden kepada pihak media. Firma hukum tersebut juga menyebut bahwa saat ini korban menerima intimidasi untuk kedua kalinya dan mengalami tekanan mental.

HYBE dan Source Music kini telah membuat pernyataan bersama terkait pernyataan dari firma hukum terduga korban tersebut. Berikut pernyataan resmi Source Music dan HYBE:

Baca Juga: Korban Bullying Kim Garam LE SSERAFIM: Dirudung Massal, Pindah Sekolah Hingga Percobaan Bunuh Diri

"Halo, ini HYBE dan Source Music.

Sebelumnya sore ini, firma hukum Daeryun berbagi posisi mereka pada pernyataan klien mereka yang menuduh Kim Garam dari LE SSERAFIM atas dugaan kekerasan di sekolah, dan itu dikirim ke media.

Pertama, kami menyesalkan Daeryun secara sepihak mengumumkan posisi mereka ke sejumlah besar media meskipun faktanya anak di bawah umur terlibat dalam kontroversi terkait dengan Kim Garam LE SSERAFIM.

Kami ingin mengatakan bahwa Daeryun menyusun dan menerbitkan peristiwa dari tahun 2018 sedemikian rupa sehingga membuat pihak mereka terlihat menguntungkan, jadi kami akan segera menyusun dan membagikan posisi resmi kami. Wartawan harus menahan diri untuk tidak melaporkan argumen sepihak.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X