• Minggu, 3 Juli 2022

Kronologi Kecelakaan DUI Kim Sae Ron: Tabrak Kotak Trafo Listrik Hingga Sebabkan Pemadaman Listrik

- Rabu, 18 Mei 2022 | 23:10 WIB
Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)
Kim Sae Ron (Instagram/@ron_sae)

RADIOWEBINDO - Kronologi kecelakaan DUI aktris Kim Sae Ron, yang terjadi pada pagi hari tanggal 18 Mei, telah terungkap.

Dilansir dari Allkpop, pada pagi hari tanggal 18 Mei sekitar pukul 8 pagi waktu setempat, polisi menghentikan sebuah kendaraan setelah bertabrakan dengan kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam.

Begitu polisi menghentikan kendaraan, mereka mengidentifikasi pengemudi, yang dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol, sebagai aktris Kim Sae Ron. Ketika polisi meminta Kim Sae Ron melakukan tes breathalyzer, Kim Sae Ron menolak dan meminta untuk dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

Baca Juga: Kim Sae Ron Diperiksa Pihak Berwajib Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Saat ini, menurut laporan investigasi tambahan, SUV Kim Sae Ron bertabrakan dengan kotak trafo listrik pinggir jalan hingga penutup pelindung di sekitar kotak itu hancur, dan tercabut dari posisinya di tanah. Beberapa saksi juga mengklaim bahwa SUV menabrak kotak beberapa kali dan menyebabkan serangkaian suara keras. Namun, pengemudi diketahui tidak keluar untuk memeriksa kerusakan dan berusaha pergi. 

Bukti foto kecelakaan DUI yang dialami Kim Sae Ron (Allkpop)

Akibatnya, beberapa bangunan di kawasan itu dilaporkan mengalami pemadaman listrik, termasuk pemadaman lampu lalu lintas. Beberapa toko di sekitar area tersebut juga melaporkan pemadaman sistem pemrosesan pembayaran dan menutup tempat usaha mereka lebih awal. Kecelakaan itu pun menyebabkan perbaikan signifikan yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam.

Sementara itu, agensi Kim Sae Ron Gold Medalist juga mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas berita tuduhan DUI bintang tersebut baru-baru ini. Agensi dengan singkat berkomentar, "Kim Saeron menjalani tes darah untuk menerima hasil yang paling akurat. Setelah tes darah, Kim Saeron diantar pulang dengan wali. Hasil tes darah akan tersedia dalam 2 minggu, dan setelah itu, Kim Sae Ron berencana untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dengan rajin."

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X