• Minggu, 3 Juli 2022

SM Entertainment Tanggapi Rumor Chanyeol EXO Mengancam Seorang Pengemudi Wanita

- Rabu, 27 April 2022 | 16:56 WIB
Chanyeol EXO (Instagram/@real__pcy)
Chanyeol EXO (Instagram/@real__pcy)

RADIOWEBINDO - SM Entertainment telah menanggapi rumor Chanyeol EXO mengancam seorang pengemudi wanita.

Pada tanggal 27 April, influencer sepeda motor Jang Si Nae tampil sebagai tamu di Channel S untuk menceritakan kisahnya tentang seorang idola terkenal yang mengancamnya dan mengutuknya saat dia sedang dalam perjalanan menuju pekerjaannya.

Dia mengungkapkan, "Saya mengendarai skuter saya untuk bekerja suatu hari, dan seorang pria di mobil asing di belakang saya mengemudi dengan berbahaya. Dia datang dengan cepat ke arah saya dari belakang, dan saya menghindarinya. Namun, dia kemudian mengacungkan jari tengahnya ke arah saya. Saya mengikutinya untuk mendapatkan plat nomornya, tetapi dia berhenti di lampu lalu lintas."

Baca Juga: Antenna Akan Ambil Tindakah Hukum Terhadap Penulis Komentar Jahat yang Menargetkan Artisnya

Dia melanjutkan, "Saya ingin tahu mengapa dia melakukannya, dan saya mengetuk jendelanya untuk bertanya. Dia menutupi wajahnya, dan kemudian terus menolak saya. Dia ternyata adalah seorang idola. Dia adalah seorang idola yang terkenal. Saya pikir 'Aku akan dikubur begitu namanya keluar dari mulutku'."

Vlog Jang Si Nae juga mendukung pernyataannya tentang seorang pengemudi pria yang mengacungkan jari tengah padanya. Namun, sulit untuk melihat siapa yang ada dalam rekaman itu.

Menyusul pernyataan dari influencer tersebut, tersebar rumor bahwa idola yang dimaksud adalah Chanyeol karena merek mobil dan bentuk tangannya.

SM Entertainment secara resmi menanggapi spekulasi tersebut dan membantah rumor tersebut. Dikutip dari Allkpop, label tersebut menyatakan, "Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan yang dimaksud berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi yang salah."

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X