• Minggu, 3 Juli 2022

Antenna Akan Ambil Tindakah Hukum Terhadap Penulis Komentar Jahat yang Menargetkan Artisnya

- Rabu, 27 April 2022 | 16:14 WIB
Antenna akan perangi komentar jahat dari netizen terhadap artisnya (Antenna)
Antenna akan perangi komentar jahat dari netizen terhadap artisnya (Antenna)


RADIOWEBINDO - Antenna telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penulis komentar jahat yang menargetkan artisnya.

Dikutip dari Soompi, pada tanggal 25 April 2022, Antenna merilis pernyataan resmi yang mengumumkan rencana hukum mereka yang akan datang. Baca pernyataan di bawah ini:

Baca Juga: Agensi STAYC Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat

"Halo. Ini Antena.

Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan kepada artis Antena.

Kami ingin mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan dan komentar jahat yang berisi fitnah, pelecehan seksual, informasi palsu, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik yang beredar di internet dengan artis agensi Antenna sebagai subjeknya.

Kami telah menilai postingan jahat yang terus-menerus ini sebagai situasi yang mengkhawatirkan yang menyebabkan tekanan emosional tidak hanya bagi artis, tetapi juga bagi penggemar mereka. Dengan menggunakan data yang kami kumpulkan secara internal melalui pemantauan mandiri, kami telah bersiap untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menulis postingan jahat ini. Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang mengirim pesan yang berisi kata-kata tidak senonoh atau bahasa kasar kepada artis kami.

Sebagai acuan, sesuai dengan Pasal 7 (2) Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, mereka yang secara terbuka menyebarkan fakta palsu dan mencemarkan nama baik orang lain melalui jaringan informasi dan komunikasi dengan tujuan memfitnah orang lain dapat dihukum. dihukum hingga tujuh tahun, ditangguhkan hingga 10 tahun, dan didenda hingga 50 juta won (sekitar $39.630) sebagai kejahatan serius. Faktanya, hukuman berat seperti hukuman penjara terus dilakukan terkait aktivitas ilegal seperti fitnah jahat dan penyebaran informasi palsu.

Selanjutnya, kami berencana untuk terus mengambil semua tindakan hukum yang mungkin tanpa penyelesaian terkait pencemaran nama baik atau kerugian tambahan pada artis agensi kami yang terjadi di masa mendatang. Laporan dan data yang diberikan oleh penggemar sangat membantu persiapan dan tindakan hukum kami. Di masa mendatang juga, kami meminta pelaporan aktif Anda.

Kami akan terus melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi hak dan kepentingan artis agensi kami. Kami meminta dorongan dan dukungan Anda yang hangat dan tidak berubah untuk artis agensi Antenna.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X