• Minggu, 3 Juli 2022

Source Music Dikabarkan Menggugat Anak Di Bawah Umur Yang Jadi Dalang Rumor Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

- Minggu, 24 April 2022 | 23:45 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM (Instagram/@ le_sserafim)
Kim Garam LE SSERAFIM (Instagram/@ le_sserafim)

RADIOWEBINDO - Source Music dikabarkan telah membuat gugatan kepada salah satu netizen yang menjadi dalang atas tuduhan intimidasi sekolah terhadap anggota LE SSERAFIM, Kim Garam. Dalang dari penyebar rumor ini sendiri diketahui adalah anak di bawah umur.

Sebelumnya, tuduhan bahwa idola yang baru debut itu melakukan bullying di sekolah mulai menyebar di web segera setelah foto profil Kim Garam dirilis oleh HYBE Label. Meski Source Music merilis pernyataan yang membantah tuduhan tersebut, namun netizen tetap mengunggah foto dan tuduhan tentang Kim Garam.

Baca Juga: Source Music Bantah Rumor Penindasan Sekolah Terhadap Kim Garam LE SSERAFIM

Baru-baru ini, pada tanggal 20 April 2022, salah satu netizen yang mengangkat tuduhan intimidasi sekolah terhadap anggota idola itu membuat cuitan di Twitter dan menyebut bahwa ia dituntut oleh Source Music.

Netizen tersebut mengklaim bahwa ia berasal dari sekolah yang sama dengan Kim Garam. Netizen tersebut menulis di akun Twitternya, "Saya digugat.. Saya baru saja mendengarnya dari ibu saya".

Tweet itu kemudian diposting di salah satu komunitas online populer yang menarik perhatian netizen. Dan beberapa netizen pun mulai angkat suara atas peristiwa tersebut. Netizen berkomentar:

"Wow, HYBE benar-benar jahat."

"lol, sekarang opini publik dari grup tersebut akan menjadi lebih buruk."

"Secara harfiah siapa pun bisa menuntut. Ini hanya untuk menakut-nakuti anak di bawah umur. Saya yakin dia akan dibebaskan."

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Big Hit Music Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:13 WIB
X