• Senin, 26 September 2022

Source Music Bantah Rumor Penindasan Sekolah Terhadap Kim Garam LE SSERAFIM

- Rabu, 6 April 2022 | 16:50 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM (Instagram/@ le_sserafim)
Kim Garam LE SSERAFIM (Instagram/@ le_sserafim)

RADIOWEBINDO - Agensi LE SSERAFIM Kim Garam, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal rumor yang melibatkan masa sekolah menengahnya.

Dilansir dari Soompip, pada tanggal 5 April 2022, Source Music mengungkapkan Kim Garam sebagai anggota berikutnya dari girl grup baru LE SSERAFIM. Pada hari yang sama, klaim bahwa dia terlibat dalam kekerasan di sekolah mulai muncul di berbagai komunitas online.

Seorang netizen yang mengaku telah lulus sekolah menengah yang sama dengan Kim Ga Ram (selanjutnya disebut sebagai "A") mengatakan bahwa Kim Garam akan mengirim pesan kepada juniornya di Facebook jika mereka tidak menyapanya dengan benar. Tidak hanya itu, A juga mengklaim bahwa Kim Garam juga meminum alkohol dan merokok.

Baca Juga: Seorang Anonim Korea Selatan Sebut Akan Mengekspos Calon Aktris yang Pernah Lakukan Bullying di Sekolah

Orang lain yang mengaku sebagai teman sekelas sekolah menengah Kim Garam menyatakan, “Dia benar-benar melakukan banyak hal saat itu. Penindasan ringan diberikan, dan dia akan melemparkan kata-kata kutukan kepada Anda jika Anda lewat. ”

Salah satu postingan online menyertakan percakapan yang diduga dari Kim Garam. Menurut pesan, dia menggunakan bahasa kasar untuk mengancam seseorang yang tidak menjawab telepon mereka.

Ada lagi dugaan bahwa seorang siswa pingsan di sekolah dan masuk ke ruang gawat darurat akibat ulah Kim Garam. Netizen lain merilis foto yang menunjukkan Kim Garam dan teman-temannya berpose dengan latar belakang papan tulis yang berisi gambar eksplisit.

Baca Juga: Moon Junyoung ZE:A Bantah Tuduhan BJ Haru dan Mengancam Akan Ambil Tindakan Hukum Atas Pencemaran Nama Baik

Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan ini. Simak pernyataan lengkapnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X