• Jumat, 7 Oktober 2022

Seorang Anonim Korea Selatan Sebut Akan Mengekspos Calon Aktris yang Pernah Lakukan Bullying di Sekolah

- Jumat, 25 Maret 2022 | 22:31 WIB
Seorang netizen meminta saran apakah dia harus mengekspos pengganggu sekolah yang akan memulai debutnya sebagai aktris. (Canva/Radiowebindo)
Seorang netizen meminta saran apakah dia harus mengekspos pengganggu sekolah yang akan memulai debutnya sebagai aktris. (Canva/Radiowebindo)

RADIOWEBINDO - Seorang netizen anonim asal Korea Selatan menyebut bahwa dirinya sedang mempertimbangkan diri untuk mengekspos calon aktris yang pernah lakukan bullying di sekolah.

Dilansir dari Allkpop, sebuah posting online tentang seorang trainee yang akan debut sebagai aktris mengumpulkan banyak perhatian di berbagai komunitas online. Pada tanggal 23 Maret 2022, sebuah postingan berjudul, "Seorang junior yang dulu menggertak seniornya akan debut sebagai selebriti," dibuat di komunitas online populer Korea Nate Pann.

Orang yang membuat postingan tersebut menulis, "Ini adalah teman saya. Dia bukan orang yang menulis postingan ini, jadi saya ingin meminta saran apakah saya harus mengekspos pengganggu ini. Dia adalah junior kami selama sekolah menengah."

Baca Juga: Sekuel Film Korea 'The Witch' Akan Tayang Perdana Bulan Juni Nanti

Menurut postingan tersebut, calon aktris 'A' melakukan bullying kepada korbannya, 'B'. Pembuat postingan menjelaskan bahwa temannya, korban B, terkenal di sekolah menengah mereka sebagai salah satu siswa tercantik. A iri dengan kecantikan dan popularitas B sehingga dia menyebarkan desas-desus yang mengerikan. Ketika B tidak masuk sekolah karena virus perut, A menyebarkan desas-desus bahwa B telah melakukan aborsi sehingga dia tidak masuk sekolah.

Selain itu, A juga menjelek-jelekkan B dalam obrolan grup yang berisi semua teman mereka dan mengatakan bahwa B akan tidur dengan pria yang lebih tua demi uang. Selain itu, A juga menyebut bahwa B bekerja di bisnis hiburan pada akhir pekan walaupun dia masih di bawah umur. Desas-desus ini pun akhirnya menyebar ke seluruh sekolah dan menyulitkan keseharian B.

Baca Juga: Drama Populer JTBC 'Itaewon Class' Akan Di Remake Versi Jepang

Netizen yang menulis postingan tersebut melanjutkan dengan mengatakan, “Kami memang melaporkan hal ini ke komite bully sekolah beserta (bukti) salinan pesan yang dia kirimkan. Namun para guru menutup mata akan hal ini karena akan berdampak buruk bagi citra sekolah. Bahkan sang guru memberi tahu teman saya (korban B) 'Apa yang bisa kamu lakukan, itu karena kamu cantik bukan? Itu salahmu karena cantik.' Jadi temanku harus menderita selama setahun karena rumor palsu ini."

Penulis postingan tersebut menyimpulkan, "Saya tidak tahu persis kapan periode debut A tetapi sudah dikonfirmasi bahwa dia akan debut. Jadi saya ingin tahu apakah saya harus mengeksposnya setelah dia debut atau haruskah saya membiarkannya?"

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X