Viral Pasca Sindir Indra Kenz, Berikut Profil Konglomerat Grace Tahir

- Senin, 14 Maret 2022 | 18:56 WIB
Grace Tahir  (Instagram gtahirs)
Grace Tahir (Instagram gtahirs)

RADIOWEBINDO- Nama Grace Tahir mendadak viral usai videonya tersebar di media sosial. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Grace Thahir, Rabu (9/3/2022), ia memparodikan Crazy Ruch Medan Indra Kenz yang kini menjadi tersangka afiliator Binomo, dengan bergaya memamerkan kekayaan di dalam private jet.

Dalam video tersebut Grace Tahir mengaku bernama Indri Benz. Dengan gaya bicara menirukan Indra Kenz, Grace pun menyebut bahwa dirinya adalah Crazy Rich Glodok.

"Hei guys, gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet," ucap Grace Tahir dalam video yang bertajuk Review Jet ala Indri Benz.

Baca Juga: Jaechan DONGKIZ Dituduh Lakukan Intimidasi di Sekolah

Grace Tahir saat memparodikan Indra Kenz di kanal YouTube-nya (YouTube Grace Tahir )


"Ya lu kalau kerja keras dan lu kayak gue, Crazy Rich Glodok, wah.. Lu bisa nikmatin seperti begini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget guys," lanjutnya.

Profil Grace Tahir

Grace Tahir adalah anak konglomerat Indonesia tang berasal dari Keluarga Tahir, pendiri Mayapada Group. Mayapada Group didirikan lebih dari 25 tahun yang lalu oleh Dato' Sri Dr. Tahir.

Grace Tahir adalah anak kedua dari Dato Sri Tahir dan Rosy Riady. Ibu Grace Tahir yakni Rosy Riady juga merupakan putri dari salah satu keluarga konglomerat Indonesia Mochtar Riady, pendiri Lippo Group.

Mayapada Group melebarkan bisnisnya di bidang perbankan, perawatan kesehatan, dan real estate ritel khusus media pertambangan & energi. Keluarga Tahir memiliki saham di Bank Mayapada dan Maha Properti Indonesia, dan juga memiliki properti di Singapura.

Tahir juga merupakan pemilik bersama pemegang lisensi yang menerbitkan Forbes Indonesia.

Pendidikan dan Karir Grace Tahir

Grace Tahir bergelar Master of Accounting dari University of Southern California.

Grace Tahir merupakan seorang direktur di Mayapada Hospital. Selain itu, Grace Tahir juga merupakan co-founder dari dokter.id.

Masuk Daftar Orang Terkaya Indonesia

Keluarga Grace Tahir masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi Forbes dan menempati urutan ke-16. Total kekayaan Keluarga Grace Tahir adalah US$ 2,6 miliar.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Bayi Minum Kopi Instan, Berikut Bahayanya

Senin, 23 Januari 2023 | 19:21 WIB
X