Seorang Wanita Anonim Menuduh Mantan Anggota Girl Grup 'A' Berselingkuh dengan Suaminya Hingga Hamil

- Jumat, 11 Februari 2022 | 18:13 WIB
Seorang wanita anonim menuduh seorang mantan anggota girl grup berselingkuh dengan suaminya hingga hamil (Canva/Radiowebindo)
Seorang wanita anonim menuduh seorang mantan anggota girl grup berselingkuh dengan suaminya hingga hamil (Canva/Radiowebindo)

RADIOWEBINDO - Sebuah postingan komunitas online di Korea Selatan baru-baru ini menjadi berita utama karena tuduhan dari seorang wanita anonim yang mengejutkan.

Dilansir dari Allkpop, pada awal pekan ini seorang wanita anonim mengunggah sebuah postingan di komunitas online dan menuduh seorang selebriti wanita, 'A', berselingkuh dengan suaminya dan bahkan saat ini sedang hamil.

Menurut wanita itu, "Saya seorang istri pengantin baru yang telah menikah dengan seorang pria selama 3 bulan sekarang. Tapi suami saya berselingkuh dengan 'A', dan sekarang dia hamil."

Baca Juga: Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun Mengungkapkan Chemistry Mereka Dalam Drama 'Thirty-Nine'

Netizen anonim itu melanjutkan, "Ketika saya mengetahui perselingkuhannya, suami saya langsung mengakui semuanya. Tetapi dia mengklaim bahwa anak 'A' kemungkinan besar bukan miliknya. Saya tidak percaya padanya, karena perselingkuhan 'A' dengannya berlangsung setidaknya satu tahun. Ketika saya bertemu 'A', dia memberi tahu saya bahwa anak itu pasti anak suami saya, tetapi dia berencana melakukan aborsi karena dia tidak menginginkan anak itu. Dia kemudian meminta saya untuk membayar aborsi. Dia mengancam jika saya melakukannya tidak membayar aborsi, dia akan melahirkan anak dan menuntut tunjangan anak."

Selanjutnya wanita itu juga menulis, "Suamiku memohon padaku untuk kembali padanya, karena 'A' akan tetap melakukan aborsi. Namun, aku tidak bisa mempercayai kata-katanya dan memintanya untuk bercerai. Ketika aku memintanya, dia menunjukkan warna aslinya. Dia mengatakan bahwa dia akan menceraikan saya jika saya melunasi hutang dan dendanya. Saat mempersiapkan perceraian, 'A' menghubungi saya lagi dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan menggugat suami saya juga."

Penuduh anonim itu kemudian mengakhiri postingannya dengan mengungkapkan, "'A' lahir pada tahun 1988 dan tergabung dalam girl grup dengan 3 anggota."

Sementara itu, postingan di komunitas online tersebut diketahui telah dihapus.

Editor: Leni Adelina

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X