• Senin, 5 Desember 2022

Crazy Rich Bali Maharani Kemala Berhasil Ajak Cha Eun Woo Jadi Brand Ambassador MS Glow

- Senin, 7 Februari 2022 | 21:34 WIB
Cha Eun Woo (Instagram/@eunwo.o_c)
Cha Eun Woo (Instagram/@eunwo.o_c)

RADIOWEBINDO - Anggota boygroup ASTRO yang juga aktor Korea Selatan Cha Eun Woo kini telah menjadi Brand Ambassador produk kecantikan MS Glow!

Kabar ini langsung diumumkan oleh Crazy Rich Bali, Maharani Kemala yang juga salah satu pemilik produk kecantikan itu di laman Instagram pribadinya pada Senin sore, 7 Februari 2022. Maharani menggunggah sebuah video yang berisi perkenalan diri dari Cha Eun Woo dalam bahasa Korea bercampur bahasa Indonesia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MS GLOW (@msglowbeauty)

"Halo apa kabar. Saya Cha Eun Woo. Aku sangat senang sekali menjadi bisa menjadi ambassador untuk MS Glow," kata Cha Eun Woo menyapa penggemarnya. "Dadaaa...sampai jumpa," pungkasnya.

Baca Juga: Brand Kecantikan Scarlett Resmi Menggandeng Song Joong Ki Sebagai Star Ambassador

Maharani juga memberikan keterangan pada unggahannya dengan menulis, "Taraaaaaa siapa yang benar kemarin tebakannya???? Siap-siap kita bawa ke Indonesiaaaa. Yeaaay! Please welcoming. Cha Eun Woo. New brand ambassador @msglowbeauty. Gemesss kannn,"

Cha Eun Woo sendiri merupakan aktor yang kini tengah naik daun berkat aktinya sebagai Suho di drama "True Beauty". Pria berusia 25 tahun ini pun kini bergabung dengan beberapa artis Korea lainnya yang juga melakukan promosi sebagai brand ambassador produk kecantikan seperti Kim Seon Ho, Song Joong Ki, TWICE, Song Kang dan lainnya.

Sebelum produk MS Glow, Felicya Angelista juga sudah menggunakan artis Korea untuk menjadi brand ambassador produk kecantikannya yakni Scarlett Whitening dengan menggandeng aktor Song Joong Ki dan girl group TWICE. Namun, menjadikan TWICE sebagai duta produk ternyata membawa aksi protes dari para penggemarnya, ONCE (sebutan penggemar TWICE) karena kontroversi warna kulit.

Baca Juga: Tuai Pro Kontra, Fans Internasional Minta JYP Hentikan TWICE Jadi Star Ambassador Scarlett

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Panjat Tiang Panggungnya Viral, Nassar Tuai Pujian

Selasa, 27 September 2022 | 16:06 WIB
X