• Minggu, 22 Mei 2022

Kontestan 'Single's Inferno' Free Zia Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pemberi Komentar Jahat

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:56 WIB
Free Zia (Instagram/@dear.zia)
Free Zia (Instagram/@dear.zia)

RADIOWEBINDO - YouTuber dan kontestan dari 'Single's Inferno', Free Zia mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat.

Sebelumnya, Free Zia mendapat kritikan setelah netizen mengetahui bahwa ia sering memakai barang mewah palsu selama penampilannya di program kencan Netflix 'Singles Inferno'.

Setelah permintaan maaf Free Zia, kontroversinya terus berkembang dengan munculnya spekulasi bahwa agensinya telah membelikannya sebuah rumah mewah untuk menempatkan persona muda dan kaya ala Golden Spoon (kiasan untuk orang yang lahir dengan hak istimewa dan kekayaan) padanya. Selanjutnya, banyak yang menduga bahwa Free Zia memiliki sponsor rahasia di luar negeri.

Baca Juga: Free Zia Minta Maaf Karena Kenakan Pakaian Desainer Palsu di Single's Inferno

Dilansir dari Allkpop pada 20 Januari, agensi Free Zia mengeluarkan pernyataaan resminya menanggapi rumor yang beredar saat ini.

"Rumor yang menyatakan bahwa agensi memperoleh rumah Free Zia demi citra 'golden spoon' adalah tidak benar. Kami tidak menyumbangkan satu pun Won. Selain dari kategori normal dari manajemen, seperti mendukung mimpinya, mendorongnya, dan membuat konten bersama, kami belum memberinya dukungan ekonomi. Setelah masuk universitas, Jia secara konsisten bekerja sebagai model dan menabung, dan dia juga menyimpan uang dari aktivitasnya sebagai konten pencipta dengan kami, [yang dia gunakan] untuk menandatangani kontrak untuk rumah sewa bulanannya."

Menanggapi spekulasi bahwa Free Zia memiliki sponsor di luar negeri, agensi menyatakan, "Hyowon CNC adalah perusahaan rintisan yang dimulai oleh aktris Kang Ye Won dan saya sebagai modal kecil. Ini adalah perusahaan di mana semua karyawan, selama empat tahun. tahun sejak diluncurkan, berkeringat bersama siang dan malam untuk membangun. Kami tidak pernah menerima investasi dari investasi M&A atau bentuk investor lainnya."

Agensi Free Zia juga mengungkapkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum, terhadap pemberi komentar jahat kepada artisnya. "Perusahaan akan secara aktif mengambil tindakan hukum dalam kasus pencemaran nama baik pribadi yang disebabkan oleh kata-kata kotor, fitnah, dan menyebarkan desas-desus palsu."

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X