• Senin, 26 September 2022

Yerin Eks GFRIEND Akan Lakoni Debut Akting Lewat Web Drama Terbaru

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:01 WIB
Yerin Eks GFRIEND (Twitter/@SublimeArtist_)
Yerin Eks GFRIEND (Twitter/@SublimeArtist_)

RADIOWEBINDO - Yerin Eks GFRIEND akan segera melakukan debut aktingnya!

Dilansir dari Soompi pada Kamis (19/8), Sublime Artist Agency (SAA) telah mengumumkan bahwa Yerin akan membintangi web drama terbaru yang berjudul “Witch Shop Reopen”.

“Witch Shop Reopen” adalah web drama terbaru yang akan bercerita mengenai Lee Hae Na, seorang penyihir yang memiliki toko penyihir. Dia bertemu dengan Ji Ho, seorang siswa SMA yang memiliki sifat pemalu. Keduanya berusaha untuk menyelamatkan toko penyihir yang beresiko akan tutup. Drama ini juga akan menghadirkan kisah mengenai pertumbuhan para karakter lewat emosi, persahabatan dan cinta.

Yerin akan memerankan karakter, Lee Hae Na. Gadis unik yang memiliki hobi bergosip dan bakat dalam hal mengutuk orang lain. Meski berpenampilan keren dan memiliki kemampuan sihir, sayangnya dia tidak memiliki bakat dalam hal berbisnis. Melalui bantuan teman-temannya, dia akan menyelematkan tokonya dari penutupan dengan cara yang menghibur.

Mengenai debut akting pertamanya ini, Yerin mengaku senang sekaligus gugup. Dia juga akan bekerja keras agar bisa menampilkan imej baru dan lebih baik kepada para penggemarnya.

Sementara itu, Yerin memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan bersama GFRIEND pada tahun 2015. Selain bernyanyi, dia juga aktif tampil di berbagai variety show.

Pada bulan Mei tahun ini, GFRIEND memutuskan untuk menghentikan kontrak mereka dengan Source Music. Lalu pada bulan Juli, Yerin telah bergabung dan menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency.

 

Editor: Windy Winiarti

Sumber: Soompi

Tags

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X