S.COUPS SEVENTEEN Membayar Makanan Penggemar di Restoran Favoritnya

- Kamis, 26 Januari 2023 | 06:00 WIB
S.Coups SEVENTEEN  (Instagram/@sound_of_coups)
S.Coups SEVENTEEN (Instagram/@sound_of_coups)

RADIOWEBINDO - Libur Tahun Baru Imlek baru saja berlalu di Korea Selatan. Untuk long weekend, banyak idol yang kembali ke kampung halamannya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

S.COUPS SEVENTEEN tidak terkecuali. Dia melakukan perjalanan kembali ke Daegu, di mana dia mengunjungi restoran daging yang sering dia kunjungi.

Pemilik restoran mengenal S.COUPS berkat kunjungannya yang konsisten. Koneksi ini membuat pemilik secara khusus membuka toko untuk S.COUPS untuk memenuhi keinginannya tanpa khawatir dikerumuni.

S.COUPS mempostingnya di Weverse, berbagi dengan Carats apa yang dia lakukan selama liburan.

"Saya pergi dengan gembira setelah membaca surat, makan, dan menonton TV dengan baik" Tulisnya di Weverse pada 23 Januari lalu.

Restoran itu menjadi lebih populer setelah kunjungan S.COUPS, mengarahkan pemiliknya untuk memutar video SEVENTEEN di layar lebar jika memungkinkan.

Baca Juga: HYBE Bantah Laporan Park Bogum Bergabung Dengan Label Tersebut

S.COUPS berbicara tentang tempat persembunyian kesayangannya sejak tahun 2021, ketika para penggemar ingin tahu tentang restoran kampung halaman favoritnya. 

Dia sudah mendambakan daging panggang sejak pertengahan Desember 2022. Ketika dia memberi tahu penggemar tentang keinginannya, seorang penggemar yang pergi ke Daegu dengan Carat lain membual tentang hal itu kepadanya.

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyunsuk TREASURE Tunjukkan Bakatnya yang Luar Biasa

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:01 WIB
X