Lisa BLACKPINK Ditawari 100 Miliar Won Untuk Tinggalkan Agensi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:39 WIB
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

RADIOWEBINDO - Pada 19 Januari lalu, NH Investment & Securities memperkirakan BLACKPINK akan memperbarui kontraknya dengan label tersebut dalam laporan analisnya. Namun menurut laporan media baru oleh Munhwa Ilbo pada tanggal 23 Januari, itu tidak akan mudah bagi YG Entertainment karena para anggota ditawari jaminan yang jauh lebih tinggi di tempat lain.

Dalam sebuah artikel baru, dilaporkan bahwa Lisa mendapatkan minat dari banyak perusahaan di luar Korea, terutama di negara-negara Asia Tenggara seperti China.

Secara khusus, salah satu orang dalam mengungkapkan bahwa bahkan ada pembicaraan tentang perusahaan yang bersedia menawarkan ₩100 miliar KRW (sekitar Rp 1.219.443.527.000) untuk Lisa.

Saat berita tersebut dirilis, pasti membuat netizen kaget. Meskipun itu hanya dari orang dalam, dan baik Lisa maupun YG Entertainment tidak memberikan petunjuk tentang kepergian sang idola, ini menunjukkan pengaruh besar Lisa di pasar global.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023: Saksikan Melukis Senja dan Cinta Setelah Cinta

Secara khusus, seorang netizen memperhatikan bahwa setelah berita dirilis oleh outlet Korea, saham YG Entertainment turun.

Meskipun wajar jika saham di perusahaan berfluktuasi, terutama saat akhir hari perdagangan tiba, tampaknya tidak mungkin untuk tidak melihat penurunan besar dalam beberapa jam pertama setelah artikel diposting.

Artikel itu diposting pada pukul 10:43 (KST). Waktu artikel itu diterbitkan (waktu KST) dan tampaknya sekitar waktu yang sama dengan saham mulai turun. Selain itu, meskipun Bursa Efek Korea dibuka pada pukul 09.00, namun tidak tutup hingga pukul 15.30, menunjukkan bahwa penurunan terjadi jauh sebelum penutupan pada hari itu.

Memang, anggota BLACKPINK tidak akan begitu saja berpindah dengan uang jika mereka ingin terus menggunakan nama grup 'BLACKPINK'. Tetapi orang dalam masih percaya YG Entertainment harus menawarkan setidaknya 20 miliar KRW per anggota (sekitar Rp 243.841.000.000).

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Allkpop, Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Menikah

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:44 WIB

Bunga Zainal Bagikan Tips Cantik Ala Dirinya

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:28 WIB
X