Nayeon Mengungkapkan Alasan Member TWICE Memperpanjang Kontrak dengan JYP Ent

- Rabu, 21 Desember 2022 | 11:03 WIB
Fanmeeting TWICE Resmi dibatalkan  (twitter @JYPETWICE)
Fanmeeting TWICE Resmi dibatalkan (twitter @JYPETWICE)

RADIOWEBINDONayeon TWICE baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa kesembilan anggota dapat memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Pada 18 Desember lalu, Cosmopolitan Korea mengunggah video wawancara dengan Nayeon di kanal YouTube resminya. 

Video tersebut diunggah dengan judul "Sinterklas ???????? Tolong kabulkan permintaan Nayeon  ???????? | TWICENayeonㅣZoomterview" dan sang idola membicarakan berbagai topik. 

Secara khusus, Nayeon membahas faktor-faktor yang memungkinkan kesembilan anggota berhasil memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Baca Juga: Ramalan Bintang Hari Ini 21 Desember 2022 : Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Selama Wawancara, Nayeon berbagi, "Kami memiliki begitu banyak anggota jadi saya pikir kekhawatiran dan alasan kami mungkin berbeda."

"Tapi satu kesamaan yang kami semua miliki adalah bahwa 'Kami masih ingin bersama satu sama lain dan kami masih ingin bersama sebagai TWICE'." 

Nayeon berbagi bahwa para anggota masih memiliki banyak kasih sayang dan keterikatan dengan TWICE dan ingin melanjutkan karir musik mereka sebagai TWICE.

Selain topik tersebut, Nayeon juga berbagi tentang tujuan yang bisa dia capai di tahun 2022 dan tujuan yang tidak bisa dia capai. Dia menjelaskan, "Saya biasanya tidak menetapkan tujuan terlalu baik."

Namun dia menambahkan, "Saya ingin mengadakan pesta dengan para anggota sebelum Natal,"  dan sekali lagi mengungkapkan cintanya kepada para anggota.

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mino WINNER Masuk Wajib Militer Hari Ini

Jumat, 24 Maret 2023 | 22:09 WIB
X