Selamat! Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

- Kamis, 8 Desember 2022 | 18:35 WIB
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menghadiri Festival Film Indonesia 2022 (Instagram chelseaislan)
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menghadiri Festival Film Indonesia 2022 (Instagram chelseaislan)

RADIOWEBINDO- Chelsea Islan resmi menikah dengan Rob Clinton di Gereja Katedral kawasan Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022). Prosesi pernikahan kedua mempelai dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. 

Acara pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh sejumlah teman dan kerabat terdekat.

Dari sejumlah video yang beredar, tampak raut wajah bahagia dari Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal ketika pemberkatan nikah selesai dilaksanakan. 

Baca Juga: Ariel Tatum Bongkar Pahitnya Dunia Industri Hiburan

Chelsea Islan tampil memukau dengan mengenakan ballgown berwarna putih yang memadukan kain brukat full payet dan tulle. Penampilannya pun dilengkapi dengan veil putih panjang. 

Selama acara, ia pun memegang sebuah hand bouquet bunga berwarna putih.

Sementara itu, Rob Clinton tampil dengan gaya modern menggunakan setelan jas berwarna cokelat. 

Seperti diketahui, hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton mulai tercium publik pada 2019. Keduanya saat itu tengah menikmati berlibur bersama ke Singapura.

Mereka lalu mulai go public pada 2020. Hingga akhirnya Rob melamar Chelsea Islan di Bali pada 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Gisella Anastasia Sedih Video Dewasanya Menjadi Bahan Bercanda

Siapa Rob Clinton Kardinal?

Rob Clinton Kardinal lahir di Jakarta, 14 April 1993. Ia pernah mengenyam pendidikan jurusan Akuntansi di Universitas Indonesia.

Rob Clinton adalah anak dari anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Golkar, Robert Joppy Kardinal. Ia juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPB) yang berdomisili di DKI Jakarta.

Selain aktif di dunia politik, Rob Clinton juga diketahui mendirikan klub e-sports bernama ONIC pada 2018. Ia menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia.

eSprot Onic sendiri mengelola tim divisi esports yang kompetitif di Mobile Legends yakni Bang Bang, PUBG Mobile, Valorant, dan Free Fire. ONIC Esports berdiri pada tanggal 28 Juli 2018. Pada awalnya tim ini hanya memiliki divisi esports Mobile Legends: Bang Bang yang berpartisipasi di MPL Indonesia Season 2.

Tidak hanya itu, dalam dunia bisnis, Rob Clinton memiliki beberapa bisnis tersendiri seperti, bisnis media yakni Muse Media, bisnis coffee shop yaitu Shots Coffe Bar, dan bisnis kulinernya yakni Baku Nusantara. 

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X