BIGHIT MUSIC Rilis Pernyataan Resmi Terkait Rencana Wajib Militer Jin BTS

- Selasa, 6 Desember 2022 | 11:40 WIB
Jin BTS  (Instagram jin)
Jin BTS (Instagram jin)

RADIOWEBINDO - BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi mengenai rencana wajib militer yang akan dijalani oleh Jin BTS

Pada bulan November lalu, muncul kabar yang menyebutkan bahwa member tertua BTS tersebut akan memasuki pusat pelatihan perekrutan pada 13 Desember. Namun saat itu, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa kabar ini sulit untuk dikonfirmasi.

Kemudian pada tanggal 6 Desember 2022, agensi memberikan informasi terbaru tentang pendaftaran wajib militer Jin yang akan datang.

"Jin akan mendaftar sebagai prajurit aktif di ketentaraan untuk memenuhi kewajiban wajib militernya," tutur BIGHIT MUSIC dikutip dari starnewskorea pada Selasa, 6 Desember 2022.

Baca Juga: Semakin Mendunia, Pemain NBA Justin Holiday Bangga Kenakan Batik Indonesia

Agensi meminta penggemar untuk tidak datang ke lokasi pelatihannya. "Harap dicatat bahwa kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya," tutur agensi.

"Upacara penerimaan di boot training center adalah tempat berkumpulnya banyak tentara dan keluarga mereka. Kami meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan di lokasi," lanjut BIGHIT MUSIC.

Agensi juga meminta penggemar untuk selalu mendukung Jin hingga ia menyelesaikan dinas militernya.

"Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini," tambah agensi.

Halaman:

Editor: Windy Winiarti

Sumber: Starnewskorea.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Menikah

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:44 WIB

Bunga Zainal Bagikan Tips Cantik Ala Dirinya

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:28 WIB
X