Amanda Manopo Buka Suara Tentang Pakaiannya yang Terbuka Saat Menghadiri Acara Pernikahan Sahabatnya

- Senin, 5 Desember 2022 | 09:32 WIB
Amanda Manopo dalam video musik Rahasia Tuhan. (Tangkapan Layar Youtube/MyMusic Records)
Amanda Manopo dalam video musik Rahasia Tuhan. (Tangkapan Layar Youtube/MyMusic Records)

RADIOWEBINDOAmanda Manopo akhirnya buka suara mengenai pakaiannya yang mengekspos belahan dada, ketika menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon pada 20 November 2022 lalu.

Amanda Manopo mengatakan bahwa dirinya sebagai public figure terkadang memiliki tuntutan untuk mengenakan baju yang telah disediakan, tak hanya ketika menghadiri acara Glenca Chysara.

"Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam," kata Amanda Manopo, mengutip dari Intens Investigasi, Rabu 30 November 2022 lalu.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini pun berusaha mengenakan pakaian tertutup dan tidak ingin mengulangi kejadian yang sama seperti kemarin.

"Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi," ujar Amanda Manopo.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin, 5 Desember 2022

Namun, Amanda Manopo juga tak bisa memungkiri bahwa terkadang pakaian yang harus dikenakannya tidak sempat dicoba terlebih dulu sebelumnya. Amanda terkadang memakai baju yang memang baru ada mendadak dan kebanyakan sesuai dengan lekuk tubuhnya.

"Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya enggak ada waktu buat fitting dan segala macam dan pas pakai ya sudah begini. Ya sudah terus harus gimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press," imbuh Amanda Manopo menjelaskan.

Amanda Manopo mengaku gaunnya ketika menjadi bridesmaid Glenca Chysara pun masih terasa nyaman. Mantan kekasih Billy Syahputrai ini terlihat tidak nyaman karena ternyata banyak tamu undangan yang datang.

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X