BTS dan BIGHIT Music Kembali Berdonasi Sebesar 5,9 Miliar Won Kepada UNICEF

- Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB
BTS  (Twitter @bts_bighit )
BTS (Twitter @bts_bighit )

RADIOWEBINDO - Grup BTS menyumbangkan total 5,9 miliar won selama 5 tahun dengan agensi mereka Big Hit Music, pada tanggal 29 November Komite Korea untuk UNICEF mempersembahkan video peringatan BTS untuk merayakan ulang tahun ke-5 kampanye 'LOVE MYSELF' di mana BTS dan UNICEF bekerja sama.

BTS mengatakan "tampaknya kampanye 'Love Myself' telah merasuki kehidupan kita sehari-hari sedikit demi sedikit seperti musik latar selama lima tahun terakhir".

Kampanye 'LOVE MYSELF' yang dimulai pada November 2017 dengan penandatanganan perjanjian kontribusi sosial antara Komite Korea untuk UNICEF dan Big Hit Music, ini mendukung kampanye UNICEF untuk memberantas kekerasan terhadap anak-anak dan remaja "Akhiri Kekerasan" yang telah mendukung pemulihan dan pencegahan kekerasan untuk anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Menjadi Salah Satu Korban Penipuan Perusahaan Real Estate

Sekretaris Jenderal Komite Korea untuk UNICEF berkata,"Korea telah mencapai 2 pencapaian besar selama 60 tahun terakhir, yang pertama adalah demokrasi dan pembangunan ekonomi, yang kedua adalah pengaruh global BTS. Saya harap pengaruh baik dari BTS akan terus berkembang di masa depan".

UNICEF (Dana Anak-anak PBB) adalah badan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang melaksanakan proyek-proyek seperti kesehatan, nutrisi, air dan sanitasi, pendidikan, perlindungan, dan bantuan darurat untuk anak-anak di seluruh dunia. 

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Newsen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Menikah

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:44 WIB

Bunga Zainal Bagikan Tips Cantik Ala Dirinya

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:28 WIB

Trainee SMROOKIES Akan Langsungkan Debut Tahun Ini

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:06 WIB
X