BlockBerry Creative Bantah Laporan 9 Anggota LOONA Ajukan Keputusan Untuk Akhiri Kontrak

- Selasa, 29 November 2022 | 10:48 WIB
Blockberry Creative bantah laporan bahwa 9 anggota LOONA memutuskan kontrak (Instagram/@loonatheworld)
Blockberry Creative bantah laporan bahwa 9 anggota LOONA memutuskan kontrak (Instagram/@loonatheworld)

RADIOWEBINDOKecuali Vivi dan Hyunjin, sembilan anggota LOONA yang tersisa dilaporkan telah mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, sembilan anggota LOONA — Heejin, Haesul, Yeojin, Kim Lip, Jinsol, Choerry, Yves, Gowon, dan Olivia Hye) baru-baru ini mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative.

Kesembilan anggota membuat keputusan berdasarkan gagasan bahwa kepercayaan antara agensi dan grup telah runtuh, sehingga sulit untuk melanjutkan kegiatan manajemen dan hiburan.

Sehubungan dengan laporan ini, BlockBerry Creative hanya menyatakan "tidak" kepada JTBC, tetapi ini adalah tanggapan yang sama yang mereka berikan kepada YTN menyusul rumor bahwa Chuu mendirikan agensi satu orangnya sendiri pada bulan Oktober.

Baca Juga: Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Chuu telah mengajukan gugatan terhadap BlockBerry Creative pada Desember 2021 lalu untuk menangguhkan validitas kontrak eksklusifnya dengan BlockBerry Creative.  Sejak itu, dia melanjutkan dengan beberapa aktivitas grup dan jadwal pribadinya terpisah dari perusahaan.

Karena sifat debut LOONA yang di mana satu anggota diumumkan setiap bulan, diyakini bahwa setiap anggota memiliki tanggal mulai dan berakhir kontrak yang berbeda. Namun, JTBC melaporkan bahwa kontrak masing-masing anggota didasarkan pada debut grup lengkap mereka bertepatan dengan perilisan mini album pertama mereka.

Jika sembilan anggota menang, kemungkinan besar LOONA tidak dapat lagi melakukan aktivitas grup apa pun di masa mendatang, yang secara efektif membubarkan mereka.

Dalam keterangan terpisah kepada SPOTV, BlockBerry Creative menyatakan bahwa rumor pemutusan kontrak sembilan anggota itu tidak benar. " Mereka tidak benar," ungkap BlockBerry.

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Koreaboo, navernews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X