Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

- Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
Chuu LOONA (Instagram/@loonatheworld)
Chuu LOONA (Instagram/@loonatheworld)

RADIOWEBINDO - Baru-baru ini, Chuu secara pribadi angkat bicara usai agensi BlockBerry Creative mengeluarkannya dari grup LOONA.

Sebelumnya, pada 25 November 2022, BlockBerryCreative mengumumkan penghapusan nama Chuu dari LOONA. Agensi menyebutkan "bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan" terhadap anggota staf sebagai alasan mereka.

Kemudian pada tanggal 28 November, melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Chuu berbicara untuk pertama kalinya sejak dia dikeluarkan dari LOONA.

Baca Juga: Selamat! Anak Pertama Son Ye Jin dan Hyun Bin Telah Lahir

"Halo, ini Chuu. Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan Anda," tulis Chuu dikutip radiowebindo dari Soompi pada Selasa (29/11).

"Karena saya belum menerima kontak apa pun mengenai rangkaian situasi ini atau mengetahui apa pun tentangnya, saat ini saya mencoba memahami situasinya, tapi yang saya yakin adalah bahwa saya tidak melakukan apa pun yang akan memalukan bagi penggemar saya," tuturnya.

"Di masa mendatang, saat posisi saya diputuskan, saya akan membagikan pernyataan lain," tambah Chuu. "Terima kasih banyak atas perhatian dan kepercayaannya kepada saya."

Dalam berita terkait, sembilan anggota LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye) dikabarkan menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerryCreative. Namun, agensi membantah laporan tersebut.

Editor: Windy Winiarti

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X