CEO Hook Entertainment Bantah Berhutang Pada Lee Seung Gi untuk Beli Apartemen Mewah

- Minggu, 27 November 2022 | 18:27 WIB
Lee Seung Gi (Instagram leeseunggi.official )
Lee Seung Gi (Instagram leeseunggi.official )

RADIOWEBINDO- Hook Entertainment akhirnya menanggapi laporan terkait Lee Seung Gi yang meminjamkan miliaran won kepada CEO-nya selama delapan tahun terakhir.

Seperti diketahui, Sabtu (26/11/2022), media Korea melaporkan bahwa antara tahun 2014 dan 2021, Lee Seung Gi telah meminjamkan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young sejumlah 4,725 miliar won (sekitar 55,5 miliar rupiah) tanpa bunga.

Selama periode itu, Kwon Jin Young disebut telah membeli apartemen mewah senilaii 3,4 miliar won (sekitar 39.9 miliar rupiah) di kawasan mewah terkenal Hannam the Hill. Kwon disebut membayar apartemen tersebut secara tunai.

Baca Juga: Sebuah Perusahaan Makanan Membela Chuu yang Pernah Menjadi Modelnya dari Tuduhan Blockberry Creative

Karena hal itu, timbullah spekulasi bahwa Kwon Jin Young mungkin telah menggunakan pinjamannya ke Lee Seung Gi untuk membeli apartemen untuk dirinya sendiri. Apartemen tersebut sekarang diperkirakan bernilai lebih dari 7 miliar won (sekitar 82 miliar rupiah).

Selanjutnya, pada Minggu (27/11/2022), Hook Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “[Kediaman] Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment.”

Selain itu CEO Kwon Jin Young juga berkomentar, “[Pembelian apartemen] tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.”

Awal bulan ini, Lee Seung Gi telah meminta pengungkapan pembayaran secara transparan kepada Hook Entertainment. Dispatch pun menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa Lee Seung Gi tidak pernah menerima pendapatan musik digitalnya dari agensi. Perwakilan hukum Lee Seung Gi juga menambahkan bahwa bintang tersebut telah dihina dan diancam ketika dia meminta rincian keuntungan.

Baca Juga: Starship Ent Dikecam Netizen Usai Menemukan Kemiripan Antara VCR IVE dan MV Red Velvet

Namun, Hook Entertainment membantah tuduhan yang dibuat oleh Dispatch. Mereka mengklaim telah memeriksa semua detail keuangan yang relevan dengan Lee Seung Gi dan membayar semua utangnya saat memperbarui kontrak eksklusifnya pada tahun 2021.

Sementara itu, Hook Entertainment baru-baru ini menjalani penggeledahan dan penyitaan oleh Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional karena dugaan penggelapan oleh beberapa eksekutifnya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Menikah

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:44 WIB

Bunga Zainal Bagikan Tips Cantik Ala Dirinya

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:28 WIB

Trainee SMROOKIES Akan Langsungkan Debut Tahun Ini

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:06 WIB
X