Sebuah Perusahaan Makanan Membela Chuu yang Pernah Menjadi Modelnya dari Tuduhan Blockberry Creative

- Minggu, 27 November 2022 | 14:27 WIB
Chuu LOONA (Instagram/@loonatheworld)
Chuu LOONA (Instagram/@loonatheworld)

RADIOWEBINDO - Sebuah perusahaan tempat Chuu sebelumnya menjadi model memberikan dukungan secara terbuka membela idola tersebut setelah dia dikeluarkan dari girl grup LOONA.

Pada 26 November waktu setempat, Concentration Lab, pencipta Smart Snacks,melalui akun Instagram resmi mereka mengunggah gambar sang idola dengan teks besar "KEADILAN UNTUK CHUU".

Langkah ini mendapat perhatian khusus karena kontrak modelingnya untuk merek tersebut telah berakhir beberapa waktu lalu.

Namun, mereka terus menunjukkan kesetiaan dan kepercayaan mereka pada sang idola, terutama tidak lama setelah tuduhan perusahaan dibuat tentang perilaku kasar Chuu.

Baca Juga: Starship Ent Dikecam Netizen Usai Menemukan Kemiripan Antara VCR IVE dan MV Red Velvet

"Hati kami sakit setelah mendengar kabar buruk tentang Chuu, yang sebelumnya adalah model Study Jelly dari Concentration Lab. Kami berharap kebenaran akan segera terungkap," tulis perusahaan tersebut dalam postingan mereka, menambahkan tagar #justiceforchuu#istandwithchuu, dan #지켜 츄 [bahasa Korea untuk 'melindungi Chuu'].

Mereka juga menambahkan bahwa mereka akan menghapus postingan tersebut jika akhirnya menimbulkan masalah.

Netizen menanggapi postingan tersebut dengan meninggalkan komentar seperti, "Melihat ini, saya merasa bahwa Chuu telah menjalani kehidupan yang sangat baik", "Seberapa baikkah mereka memposting sesuatu seperti ini?", dan "Tolong jangan hapus ini. Terima kasih telah membantu [ing] Chuu. Dia tidak bersalah!"

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Menikah

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:44 WIB

Bunga Zainal Bagikan Tips Cantik Ala Dirinya

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:28 WIB
X