Jessica Iskandar Sebut Ia Meminta Bantuan Teman-Teman untuk Bayar Cicilan Rumah Hanya Gimmick Saja

- Minggu, 27 November 2022 | 10:25 WIB
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

RADIOWEBINDOJessica Iskandar selama ini dikabarkan wara-wiri meminta bantuan para sahabat artis untuk membayar tunggakan cicilan KPR rumah. Tak tinggal diam, Jedar kini membuat klarifikasi.

Secara blak-blakan, Jessica Iskandar menyebut bahwa hal itu adalah gimik belaka dan cuma dilakukan untuk keperluan hiburan di depan layar televisi saja.

"Apa yang istilahnya minta bantuan ke temen-temen itu sebenarnya di acara TV aja, nggak beneran aku minta tolong juga," kata Jessica Iskandar, mengutip podcast dr. Richard Lee yang tayang pada Jumat 25 November 2022.

Wanita yang kerap disapa Jedar ini juga merasa tidak mungkin dia minta bantuan teman, apalagi membuka donasi untuk membayar utangnya.

"Terus juga masa iya mau minta bantuan teman-teman buat bayar KPR aneh banget sampai sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya nggak masuk akal banget ya," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga: Simak! Ini Sejumlah Manfaat Yoga untuk Tubuh dan Pikiran

Jedar berdalih masih memiliki suami dan kerabat yang siaga membantunya.

"Lagian maksudnya aku ada suami. Kalaupun aku mau minta bantu, aku pasti akan hubungi yang terdekat dulu. Kan aku punya kakak, punya orang tua, pasti aku minta ke keluargaku dulu nggak sih?" kata dia.

Jessica Iskandar kembali menegaskan bahwa kabar meminta bantuan hanya candaan antar teman saja.

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Youtube dr Richard Lee

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Menikah

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:44 WIB

Bunga Zainal Bagikan Tips Cantik Ala Dirinya

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:28 WIB
X