• Selasa, 29 November 2022

BIGHIT Tanggapi Kabar Jin BTS Akan Jalani Wamil Pada Bulan Desember

- Kamis, 24 November 2022 | 12:46 WIB
Jin BTS. (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)
Jin BTS. (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)

RADIOWEBINDO - BIGHIT MUSIC telah memberikan tanggapan mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Jin BTS akan memulai wajib militer pada bulan Desember mendatang.

Pada tanggal 24 November, perwakilan industri melaporkan bahwa Jin akan mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi pada 13 Desember.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi BIGHIT MUSIC mengatakan kepada Ilgan Sports, “Sulit untuk dikonfirmasi. Kami meminta pengertian Anda.”

Baca Juga: Dispatch Bagikan Rekaman Audio yang Berisi Ancaman dari CEO Hook Ent Kepada Lee Seung Gi

Pada bulan Oktober lalu, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa para anggota BTS sedang memulai persiapan untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka.

Jin akan memulai proses pendaftaran segera setelah jadwal perilisan solonya selesai pada akhir Oktober. Sedangkan anggota lainnya berencana untuk melaksanakan dinas militer mereka berdasarkan rencana masing-masing.

Sementara itu, pada 28 Oktober 2022, Jin telah merilis single solonya yang berjudul "The Astronaut". Dia juga ikut mengambil bagian dalam penulisan lagu bersama dengan band Coldplay.

Lewat "The Astronaut", anggota tertua BTS itu berhasil memecahkan rekor. Ia menjadi solois K-pop tercepat yang mencapai satu juta penjualan album. Single tersebut juga bertahan dalam peringkat musik di berbagai tangga lagu dunia.

Editor: Windy Winiarti

Sumber: Ilgan Sports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X