• Selasa, 29 November 2022

ATEEZ Berhasil Menjual Habis Tiket Konser Mereka di Beberapa Tempat Besar di Amerika Utara

- Kamis, 24 November 2022 | 09:51 WIB
ATEEZ. (Twitter/@ATEEZofficial)
ATEEZ. (Twitter/@ATEEZofficial)

RADIOWEBINDOATEEZ adalah boy grup beranggotakan delapan orang yang dibentuk oleh KQ Entertainment dan memulai debutnya pada tahun 2018.

Sejak debut mereka, para lelaki ini secara konsisten meraih popularitas dan menumbuhkan basis penggemar yang solid. ATEEZ adalah salah satu dari sedikit grup yang memiliki basis penggemar yang lebih kuat di luar Korea Selatan. Itulah mengapa seorang netizen Korea menyoroti besarnya popularitas ATEEZ di luar negeri dan menyertakan foto salah satu konser tur mereka.

Faktanya, ATEEZ telah menjual habis tiket konser mereka di berbagai tempat besar tempat tim NBA, hal ini membuktikan popularitas mereka yang mengesankan. Mulai akhir Oktober tahun ini, ATEEZ memulai tur dunia mereka 'THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL.' Mereka dijadwalkan melanjutkan tur mereka hingga akhir tahun ini dan telah mengunjungi berbagai kota di Amerika Utara.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis, 24 November 2022

Baru-baru ini, ATEEZ mengadakan dua pertunjukan yang terjual habis pada 21 November dan 22 November di State Farm Arena, rumah dari Atlanta Hawks. Secara mengesankan, ATEEZ juga dijadwalkan menggelar dua konser di Prudential Center di Newark, New Jersey.

Banyak K-netizen yang terkesan dengan ukuran venue dan fakta bahwa boy grup ini mengadakan pertunjukan selama dua malam di tempat yang sama di beberapa kota dengan BLACKPINK, salah satu girl grup K-pop terbesar di generasi ini. Mereka melakukan ini meskipun ATEEZ mengadakan tur 'ATEEZ WORLD TOUR THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END', dimana mereka mengunjungi Chicago, Atlanta, Newark, Dallas, dan LA pada Januari 2022 lalu. 

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X