• Selasa, 29 November 2022

Dispatch Bagikan Rekaman Audio yang Berisi Ancaman dari CEO Hook Ent Kepada Lee Seung Gi

- Rabu, 23 November 2022 | 18:09 WIB
Lee Seung Gi (Instagram leeseunggi.official )
Lee Seung Gi (Instagram leeseunggi.official )

RADIOWEBINDODispatch mendapatkan rekaman audio langsung dari manager Lee Seunggi. Audio itu berisi rapat staff Hook Entertainment pada 17 November lalu setelah Lee Seunggi melayangkan surat resmi untuk menanyakan kejelasan penghasilannya dari menyanyi.

Dari audio itu terdengar CEO Hook Ent Kwon Jinyoung marah-marah sampai terucap ancaman akan membunuh Lee Seunggi. Kwon Jinyoung menyalahkan staff Hook karena menurutnya Lee Seunggi tidak dibayar dari menyanyi karena staff malas mengerjakan perhitungan.

Setelah Kwon Jinyoung keluar ruangan, terdengar manager Lee Seunggi menangis di hadapan direktur Hook Ent dan dia bertekad resign dari Hook.

Baca Juga: Rilis Teaser untuk Mini Album 'Phantom', WayV Comeback Tanpa Lucas


Dispatch juga mendapatkan keterangan dari manager Lee Seunggi tentang bagaimana gaslightling dari CEO Kwon Jinyoung sehingga penghasilan dari menyanyi sepeser pun tidak diterima oleh Lee Seunggi.

Manager tersebut mengungkapkan : "CEO mencuci otak dengan selalu mengatakan kepada Lee Seunggi 'Elu itu penyanyi minus. Fans lu ga mau ngeluarin duit buat elu tapi mereka banyak maunya. Lagi pula elu kan udah banyak duit dari yang lain (akting, varshow). Anggep aja menyanyi itu cuma fanservice.' Kalau dia (LSG) protes tentang perhitungan, imagenya bisa sedikit memburuk. Dari sudut pandang Lee Seunggi, dia memilih untuk tidak dihujat daripada menerima uang."

Lee Seunggi memang punya banyak job di drama, varshow, hingga iklan. Bayarannya pun lumayan tinggi. Penghasilan dari itu semua dibayarkan ke Lee Seuggi. Lee Seunggi juga merasa puas atas penghasilannya itu, jadi dia tidak ingin menentang sebutan "penyanyi minus."

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Instagram @koreandispatch

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X