• Selasa, 29 November 2022

Seorang Staff Diduga Menjual Informasi Jadwal Pribadi V BTS Selama di Paris

- Rabu, 23 November 2022 | 11:13 WIB
Biaya Postingan Berbayar di Instagram V BTS Tertinggi Di Dunia (instagram @thv)
Biaya Postingan Berbayar di Instagram V BTS Tertinggi Di Dunia (instagram @thv)

RADIOWEBINDO - Penggemar mengkritik HYBE ketika outlet media mengungkapkan seorang anggota staf mencoba menjual jadwal pribadi V di Paris.

Kim Taehyung, alias V dari BTS, baru-baru ini kembali ke Korea Selatan setelah perjalanan empat hari ke Paris, Prancis, untuk sebuah project dan ia menerima sambutan yang antusias di Bandara Internasional Incheon.

Setelah Taehyung meninggalkan Paris, outlet media K-pop Prancis bernama "KPop in Paris" mengungkapkan bahwa mereka ditawari informasi tentang jadwal pribadi Taehyung dengan harga tertentu oleh seorang anggota staf.

Dalam keterangannya tertulis "Sekarang setelah Taehyung pergi, kita bisa bicara" dan dikatakan bahwa mereka ditawari informasi rahasia mengenai tempat yang dia tuju dan waktu spesifik sebesar $350 oleh anggota staf yang bersama V.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu, 23 November 2022: Ada Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika

Sebagai label dan perusahaan induk Taehyung, Big Hit Music dan HYBE bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan artisnya dan mengetahui bahwa orang yang bekerja dengan Taehyung adalah orang yang bisa membahayakan Taehyung membuat penggemar marah dan menyebutkan itu sangat mengganggu.

ARMY kemudian serentak mengkritik HYBE karena jika informasi tersebut benar dan ternyata diberikan ke tangan yang salah, keselamatan Taehyung bisa terancam.

Beberapa penggemar juga mencatat bagaimana kebocoran informasi pribadi Taehyung oleh staf mungkin terjadi juga di masa lalu tetapi baru terungkap sekarang.

Penggemar sebut karena HYBE berutang atas kesuksesan global dan nama mereka berkat BTS, maka wajar jika mereka harus memperlakukan dan melindungi Taehyung dengan hormat, memprioritaskan kesejahteraannya, juga memberinya pujian atas pekerjaan dan kontribusinya yang besar untuk agensi.

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X