• Selasa, 29 November 2022

Dinilai Terlalu Menghayati Peran, Park Ji Hoon Mengaku Tak Ingat Proses Syuting Weak Hero Eps 8

- Rabu, 23 November 2022 | 10:30 WIB
Park Ji Hoon. (Twitter/@Park_Jihoon_twt)
Park Ji Hoon. (Twitter/@Park_Jihoon_twt)

RADIOWEBINDO - Park Jihoon berbagi cerita tentang pengalamannya syuting drama 'Weak Hero,' "Aku tidak mengalami kendala berarti ketika menjalani action scene, tapi satu yang paling diperhatikan adalah agar tidak melukai pemain lain. Aku semakin berhati-hati karena gelud menggunakan alat, bukan dengan tangan kosong."

Adegan Yeon Sieun (Park Jihoon) menggampar pipi sendiri di episode 1 meninggalkan kesan yang kuat ke penonton.

Park Jihoon bercerita, "Di script reading pertama juga aku sudah menampar pipiku sendiri. Saat baca naskahnya, aku pikir adegan ini akan membuat Sieun punya image yang kuat. Sieun adalah karakter yang tangguh dan puny perencanaan tersendiri. Saat menjalani syutingnya, aku pikir tidak perlu peduli pada wajahku, dan aku menggamparnya tanpa pikiran apa pun."

Baca Juga: Reza Arap Tidak Hadir Dalam Sidang Mediasi Perceraiannya dengan Wendy Walters

Di presscon sebelum tayang, Park Jihoon sempat meminta penonton untuk fokus pada action scene di episode 8.

Ditanya bagaimana proses syutingnya, Park Jihoon menjawab, "Lokasi syuting benar-benar sunyi. Itu yang paling aku ingat. Karena itu adegan yang harus dilakukan sendiri, aku butuh waktu lama untuk mempelajarinya.

Sebenarnya aku tidak ingat bagaimana proses syutingnya. Aku mengeluarkan seluruh energi dari ujung kaki ke ujung kepala hingga rasanya otot mau pecah. Karena berpikir harus mengerahkan seluruh energi, aku malah jadi tidak ingat bagaimana momen syutingnya, baru setelah semua syuting selesai aku mendengar ceritanya dari pemeran lain."

Editor: Zahra Annisa

Sumber: OSEN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X