• Selasa, 29 November 2022

Seolah Remehkan Impact NCT 127 Sebagai Modelnya, Brand Nature Republic Menuai Kritikan Penggemar

- Selasa, 22 November 2022 | 13:18 WIB
NCT 127 (Instagram/@nct127)
NCT 127 (Instagram/@nct127)

RADIOWEBINDO - Pada 21 November waktu setempat, Nature Republic merilis pernyataan permintaan maaf resmi setelah mereka dituduh secara terbuka mengejek NCT 127, yang saat ini menjadi model iklan mereka.

Nature Republic menulis sebagai berikut dalam pernyataan permintaan maaf mereka:

"Kami meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada penggemar NCT 127 karena pilihan kata dan ekspresi kami yang tidak tepat dalam tweet terbaru kami.

Kami dengan rendah hati menerima semua pendapat Anda, dan [mulai sekarang] kami akan menunjukkan sikap yang lebih hati-hati dan bertanggung jawab saat menulis postingan Twitter."

Baca Juga: Satu Orang yang Tewas di Rumah Kalideres Ternyata Sudah Meninggal Sejak Enam Bulan Lalu

Dalam Tweet sebelumnya yang sekarang sudah dihapus, Nature Republic telah mengumumkan bahwa pemenang 'Our 7'sPolaroid Event' akan diumumkan lebih awal dari yang direncanakan karena jumlah pendaftar yang tiba-tiba hampir mencapai 1.000. Postingan kontroversial mereka berbunyi:

"Pemenang beruntung 'Our7'sPolaroid event', akan diumumkan hari ini!!!

Acara polaroid yang berakhir kemarin.
Kami pikir beberapa puluh ribu orang akan mendaftar, jadi kami awalnya akan mengumumkan pemenang pada pertengahan Desember. Tapi pada akhirnya, kami bahkan tidak bisa mendapatkan 1.000 pelamar. Karena kami akan mengumumkan pemenangnya hari ini, harap nantikan."

Begini komentar K-Netz:

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Allkpop, pannchoa, pannatic

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X