• Selasa, 29 November 2022

Hook Entertainment Beri Tanggapan Soal Lee Seung Gi yang Tidak Menerima Keuntungan Musik Selama 18 Tahun

- Selasa, 22 November 2022 | 10:45 WIB
Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)

RADIOWEBINDO - Agensi Hook Entertainment telah memberikan tanggapan terkait laporan yang menyebutkan bahwa Lee Seung Gi tidak menerima pembayaran apa pun untuk perilisan musik selama 18 tahun terakhir.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Lee Seunggi tidak menerima pemasukan untuk penjualan musiknya.

Ia menjual setidaknya 100.000 kopi dengan album pertamanya pada tahun 2004, album kedua pada tahun 2006, dan album ketiga pada tahun 2007. Dia merilis 137 lagu selama 18 tahun, tetapi tidak menerima pendapatannya.

Pada 21 November 2022, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young telah merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

"Baru-baru ini, ada cerita buruk tentang saya dan perusahaan kami melalui media, terlepas dari apakah itu benar atau tidak, saya sangat malu," tutur Kwon Jin Young.

Baca Juga: Dispatch Mengungkapkan Bahwa Agensi Tidak Pernah Membayar Lee Seung Gi Sejak Debut

"Masuk akal untuk secara khusus mengkonfirmasi kebenaran secara detail tentang cerita yang sedang diberitakan di media atau beredar di mata publik, tetapi seperti yang disebutkan dalam siaran pers sebelumnya, kami meminta pengertian Anda bahwa saat ini kami sedang dalam proses pemeriksaan fakta dan bahwa kami menahan diri untuk tidak mengeluarkan pernyataan tentang posisi kami karena ini dapat ditangani secara hukum," lanjutnya.

CEO Kwon Jin Young juga mengungkapkan bahwa setelah aspek-aspek yang harus ditangani secara hukum telah dikonfirmasi dengan jelas, dia dan perusahaan tidak akan mundur atau menghindari apa pun. Mereka akan bertanggung jawab penuh.

Editor: Windy Winiarti

Sumber: star.mt.co.kr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X