• Selasa, 29 November 2022

Anna Park Ibunda Naeun, Gunhoo, dan Jiwoo 'The Return of Superman' Tengah Berjuang Melawan Kanker

- Senin, 21 November 2022 | 11:29 WIB
Anna Park Ibunda Naeun, Gunhoo, dan Jiwoo 'The Return of Superman' Tengah Berjuang Melawan Kanker (Instagram/@lovelyparktrio)
Anna Park Ibunda Naeun, Gunhoo, dan Jiwoo 'The Return of Superman' Tengah Berjuang Melawan Kanker (Instagram/@lovelyparktrio)

RADIOWEBINDO - Anna Park, ibu dari Naeun, Gunhoo, dan Jinwoo, sedang menjalani pengobatan untuk kanker.

Pada 19 November waktu setempat, Anna mengunggah sebuah foto ke media sosialnya dan memberi tahu publik bahwa dia saat ini dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan untuk kanker.

Dalam keterangannya, dia menyebutkan dan berterima kasih kepada semua dokter serta anggota keluarganya yang telah 'diam' selama beberapa waktu tentang keadaannya saat ini. Keterangan lengkapnya yang ditulis dalam caption postingan berbunyi:

"Aku tidak terlalu pandai dalam mengekspresikan diri, tetapi tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kalian semua yang telah memungkinkan aku untuk menjalani ini dengan percaya diri. Tidak sekali pun aku merasa tersesat. Dipandu oleh pengalaman dan hati kalian yang baik. Kalian semua adalah bagian dari kebahagiaanku.

Baca Juga: Wonwoo SEVENTEEN Menjatuhkan Diri di Panggung Usai Melakukan Aegyo

Dan untuk kalian, yang tetap mencintai keluarga kami meskipun aku sendiri kurang komunikasi: Aku minta maaf atas kesunyianku selama ini. Aku akan membahas lebih lanjut nanti, tentu saja. Tapi terima kasih telah bertahan dengan kami selama ini. Aku berjanji akan setransparan mungkin.

Kesampingkan radioterapi, mari kita tetap kuatkan pikiran! Aku tidak ingin mengecewakan semua orang yang telah bekerja keras untuk membuat diriku tetap hidup dan terus maju :D. Jika kalian atau orang yang dicintai sedang berjuang melawan sel-sel kriminal yang aneh itu juga, aku mengirimi cinta dan energi yang baik untuk semuanya."

Berdasarkan caption, tampaknya Anna telah berusaha sebaik mungkin untuk tetap seoptimis mungkin sambil menunggu untuk menerima radioterapi dan perawatan tambahan. Di media, netizen meninggalkan banyak komentar untuk mendukung perjalanannya menuju pemulihan penuh.

Sementara itu, Anna Park sendiri adalah istri dari Park Joo Ho dan merupakan ibu dari tiga anak mereka dari program variety KBS, 'Superman Returns', Naeun, Gunhoo dan Jiwoo.

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X