Jessica Iskandar Pasang Badan Usai Sang Suami Dikritik Soal KPR Selama 3 Bulan

- Kamis, 10 November 2022 | 12:55 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/@inijedar)

RADIOWEBINDO - Kasus penipuan yang terjadi pada artis Jessica Iskandar berimbas pada perekonomian keluarganya. Bahkan ia sampai tak bisa membayar cicilan KPR selama tiga bulan yang disebut-sebut berjumlah hingga ratusan juta rupiah dan dibantu oleh Raffi Ahmad.

Sudah tertimpa musibah, Jessica Iskandar pun dibuat pusing oleh komentar netizen yang menyudutkan suaminya, Vincent Verhaag. Mereka mempertanyakan kenapa pria tersebut tak membantu wanita yang akrab disapa Jedar itu untuk membayar cicilannya.

Ia pun akhirnya buka suara dan menjelaskan perihal cicilan dan alasan kenapa Vincent tak membantunya. Menurut keterangannya, cicilan itu sudah berjalan sejak 10 tahun lalu dan ia tak mau membebani suaminya.

Baca Juga: Seorang Peneliti di Irlandia Temukan Kemiripan antara Jin BTS dan Dewa Yunani Zeus

Ada dua rumah di Jakarta yang harus dibayar cicilannya oleh Jessica Iskandar. Akan tetapi, cicilan itu sudah menunggak 3 bulan karena saldo tabungannya tak bisa autodebet.

Jessica Iskandar menegaskan tak pernah berpikir ingin menjual rumahnya. Sampai akhirnya ada pihak bank yang menghubunginya.

Mendengar cerita Jessica Iskandar, Raffi Ahmad berkenan membayarkan satu bulan cicilan KPR Jessica Iskandar. Meski Raffi Ahmad sudah mau membantu, tetapi Jessica tetap akan menjual rumahnya.

Keterpurukan perekonomian Jessica Iskandar terjadi imbas dari dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya. Niat ingin memutar uang, Jessica Iskandar justru mengklaim ditipu hingga rugi nyaris Rp 10 miliar dan kehilangan belasan mobil mewahnya.

Kasus pun menjadi kian pelik setelah Christopher Steffanus Budiarto alias Steven melaporkan Jessica Iskandar atas perbuatan tidak menyenangkan karena dianggap membuat pasangan tersebut merugi. Aksi saling lapor ini pun membuat perjalanan kasus penipuan itu jadi sedikit terhambat.

Halaman:

Editor: Zahra Annisa

Sumber: SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Jumat, 3 Februari 2023 | 06:15 WIB

CEO SM Entertainment Bagikan Foto Bersama Lucas

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:03 WIB

SEVENTEEN BSS Rilis Highlight Medley 'SECOND WIND'

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:55 WIB
X