• Selasa, 29 November 2022

Agnez Mo Diabadikan Dalam Patung Lilin di Museum Madame Tussauds Singapore

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:25 WIB
Agnez Mo dan patung lilinnya yang dipajang di Museum Madame Tussauds Singapore  (Instagram mtssingapore)
Agnez Mo dan patung lilinnya yang dipajang di Museum Madame Tussauds Singapore (Instagram mtssingapore)

RADIOWEBINDO- Patung lilin Agnez Mo akhirnya diluncurkan di museum ternama Madame Tussauds Singapura, Rabu (5/10/2022). Awalnya patung lilin tersebut akan diluncurkan di tahun 2020, namun pelaksanaannya harus ditunda karena pandemi COVID-19.

"Setelah penantian dua tahun yang melelahkan, #MadameTussaudsSG hari ini meluncurkan patung lilin penyanyi dan penulis lagu internasional pertama di dunia, @agnezmo," tulis akun Instagram Madame Tussauds Singapore.

Selain meluncurkan patung lilin, Madame Tussauds Singapore juga menggelar sesi meet and greet bersama Agnez Mo.

Baca Juga: Tiba di Bali, 72 Wanita Cantik dari Berbagai Negara Siap Perebutkan Mahkota Miss Grand International 2022

"Sesi temu & sapa penggemar juga diselenggarakan bersama dengan Sentosa Islander di mana 50 penggemar yang beruntung dari Singapura dan wilayah tersebut berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Agnez Mo," tulisnya.

Di akun Instagram-nya, Agnez Mo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia pun sedikit membocorkan proses pembuatan patung lilinnya itu.

"Terima kasih untuk @madametussauds yang terbang jauh dari London ke LA untuk mewujudkan ini (dan melakukan 200 pengukuran lol) dan untuk @mtssingapore untuk mengungkapkan patung lilin saya kemarin," ucap Agnez Mo Kamis (6/10/2022).

"Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda perjuangkan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman," lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Billar Resmi Dipecat Indosiar

Sebelumnya, Agnez Mo mengatakan bahwa ia yang memilih pose dan baju yang dikenakan si patung. Selama pembuatannya, ia pun harus rela berdiri dan melakukan pose itu selama 5 jam.

"It is simple and a lot of attitude," ujarnya tentang pose yang dipilihnya itu.

Agnez Mo beberapa kali mengunggah bocoran-bocoran pembuatan patung lilinnya itu. Pada November 2019 ia sempat membagikan potret dirinya yang terlihat memerkan bola mata tiruan yang akan digunakan untuk patung lilinnya.

Seperti diketahui, tidak sembarangan orang yang sosoknya bisa diabadikan di museum ini. Hanya tokoh-tokoh terkenal yang dianggap berpengaruh saja yang diabadikan di Madame Tussauds.

Selain Agnez Mo, tokoh Indonesia lainnya yang telah diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madame Tussauds adalah Presiden Soekarno, Presiden Joko Widodo, Rudy Hartono, dan Anggun.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X