• Selasa, 29 November 2022

Ariel Tatum Tampil Memukau di Runway Paris Fashion Week

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:37 WIB
Ariel Tatum (YouTube LOreal Paris France)
Ariel Tatum (YouTube LOreal Paris France)

RADIOWEBINDO- Ariel Tatum menunjukkan pesonanya dengan melenggang di runway Le Defile L'oreal Paris di Paris Fashion Week, Perancis, Minggu (2/10/2022) pukul 8 malam waktu Paris atau Senin (3/10/2022) pukul 01.00 WIB. Dia terpilih menjadi perempuan Indonesia pertama yang berjalan di sana. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal di Paris Fashion Week SS2023. Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," tulis Ariel Tatum di akun Instagram-nya.

Saat tampil di Le Défilé L’Oréal Paris’ bertajuk ‘Walk Your Worth’ tersebut, Ariel Tatum tampak berjalan dengan percaya diri dalam balutan gaun merah lengan panjang dengan detail kerah v-neck. Detail tersebut sedikit mengekspos bagian belahan dadanya yang memancarkan aura seksi.

Ariel Tatum di runway Le Defile L'oreal Paris di Paris Fashion Week, Perancis Minggu (2/10/2022) pukul 8 malam waktu Paris atau Senin (3/10/2022) pukul 01.00 WIB. (YouTube LOreal Paris France )

Baca Juga: Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Dress yang dikenakan Ariel Tatum ini juga terdapat slit yang cukup panjang pada bagian depannya. Ia melengkapi outfitnya dengan heels keemasan yang menambah keanggunan penampilannya di catwalk 

Wajahnya pun tampak memesona dengan riasan flawless, juga rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Sebagai mitra resmi Paris Fashion Week, L’Oréal Paris berkomitmen untuk mendukung para desainer muda dan rumah-rumah mode ikonik. Dengan memelopori kolaborasi antara fashion and beauty, belasan desainer dari bakat muda hingga fashion yang paling terkenal, menampilkan koleksi mereka di Le Défilé.

Le Défilé L’Oréal Paris tidak hanya sebuah peragaan busana, tapi juga perayaan bagi perempuan untuk merayakan kecantikan, kekuatan, serta potensi perempuan yang sudah berjalan selama lima tahun sebagai bagian resmi Paris Fashion Week. Le Défilé L’Oréal Paris ini dilaksanakan di École Militaire, sebuah monumen nasional di jantung kota Paris yang menampung berbagai fasilitas pelatihan militer dan simbol keunggulan bangsa Perancis.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X