• Selasa, 29 November 2022

Hailey Bieber Tegaskan Dirinya Tidak Merebut Justin Bieber dari Selena Gomez

- Rabu, 28 September 2022 | 20:05 WIB
Hailey Bieber  (Instagram haileybieber)
Hailey Bieber (Instagram haileybieber)

RADIOWEBINDO- Hailey Bieber menegaskan bahwa dia tidak pernah merebut Justin Bieber dari Selena Gomez. Pernyataan itu diucapkannya saat tampil di podcast Call Her Daddy, Rabu (28/9/2022).

Seperti diketahui, Justin Bieber terkenal menjalani hubungan putus-sambung dengan penyanyi/aktris Selena Gomez antara 2010 dan Maret 2018. Dia kemudian menjalin kembali asmara dengan Hailey Baldwin, yang dia kencani sebentar pada 2015 - 2016, dan pada Juni 2018, lalu mereka menikah pada 30 September 2022.

Saat ditanya langsung apakah ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Justin di waktu yang sama dengan Selena, Hailey menjawab, "Tidak, tidak sekali pun".

Baca Juga: Agensi Beri Komentar Singkat Terkait Berita Kencan Park Min Young

Dia melanjutkan, "Ketika dia dan saya mulai berhubungan, atau semacamnya, dia tidak pernah menjalin hubungan. Saya tidak akan pernah; bukan karakter saya untuk mengacaukan hubungan seseorang. Saya tidak pernah melakukan itu, saya dibesarkan lebih baik dari itu. Saya tidak tertarik untuk melakukan itu dan saya tidak pernah ... Saya dapat mengatakan, bahwa saya tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengan siapa pun."

Hailey bersikeras bahwa Justin dan Selena telah mengakhiri hubungan mereka untuk selamanya sebelum dia bersatu kembali dengannya.

"Saya tidak akan pernah ingin menjalin hubungan dengan seseorang dan bertunangan dengan mereka dan menikah dengan mereka dan berpikir di benak saya, 'Saya ingin tahu apakah itu benar-benar tertutup untukmu.' Saya tahu pasti bahwa alasan kami bisa kembali bersama adalah karena sangat sangat dekat," katanya.

Hailey mengakui bahwa hingga saat ini dia masih menerima kebencian dari para penggemar Justin dan Selena. Hal tersebut terjadi karena mereka percaya bahwa Hailey mencurin Justin dari Selena.

Dia menyebut bahwa bullying itu juga mengganggu Justin karena menurut mereka, "Jika kita telah move on, mengapa Anda tidak?"

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X