• Sabtu, 1 Oktober 2022

Johnny Depp Berkencan dengan Mantan Pengacaranya, Joelle Rich

- Jumat, 23 September 2022 | 13:29 WIB
Johnny Depp dan Joelle Rich  (Instagram )
Johnny Depp dan Joelle Rich (Instagram )

RADIOWEBINDO- Johnny Depp dikabarkan berkencan dengan pengacara Joelle Rich yang mewakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik di Inggris pada tahun 2020.

Pasangan ini bekerja sama saat Johnny melawan The Sun, pada tahun 2020. Joelle Rich (38) adalah salah satu dari mereka yang mewakili bintang Hollywood berusia 59 tahun tersebut.

Sejak pasangan tersebut berhenti bekerja sama, Us Weekly mengatakan bahwa hubungan dekat mereka telah berubah menjadi romansa dan pasangan tersebut telah menjadi berita dalam beberapa bulan terakhir. Media lain di AS termasuk situs web TMZ juga melaporkan kisah asmara keduanya.

Baca Juga: Sering Disebut Mirip, Boy William Akhirnya Bertemu Siwon Super Junior

Joelle adalah salah satu pengacara yang menangani kasus Jonny melawan surat kabar Inggris setelah ia menggugat media tersebut karena pencemaran nama baik pada tahun 2018.

Joelle bukanlah bagian dari tim hukum yang mewakili Johnny dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard awal tahun ini. Namun dia hadir di ruang sidang Virginia untuk menunjukkan dukungan bagi aktor tersebut.

“Tidak ada kewajiban profesional untuknya berada di sana. Itu pribadi," tambah seorang sumber yang mengklaim bahwa keduanya diam-diam bertemu di hotel selama tahap awal percintaan mereka.

Joelle Rich adalah pengacara yang berbasis di London dan telah memiliki dua anak.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Ini Penjelasan Vidi Aldiano

Awal musim panas ini, Johnny memicu rumor asmara dengan pengacara lain, Camille Vasquez, yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik AS terhadap mantan istrinya Amber Heard. Namun, dia dengan cepat menenangkan rumor tersebut, menyebut tuduhan itu seksis dan tidak etis.

“Saya sangat peduli dengan klien saya, dan kami jelas menjadi dekat,” kata Camille kepada People pada bulan Juni. "Tetapi ketika saya mengatakan 'kami', maksud saya seluruh tim, dan tentu saja itu termasuk Johnny."

Camille menyebut bahwa aktor Pirates of the Caribbean itu telah menjadi teman dan kliennya selama empat setengah tahun.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB
X